Kamis, 22 Juli 2010

Untuk Kita Renungkan...



Sejenak kita terdiam… membayangkan suatu kemenangan, ingin rasanya kita teriakan kata-kata dengan suara yang lantang sampai-sampai tangan, kaki, pikiran, telinga dan tubuh kita dapat merasakannya.


Ahhh…. indahnya mimpi ini, ketika kita tahu sebetulnya tiada bagian-bagian hari ini yang tiada indah dan membahagiakan walaupun hanya sebesar butir biji sawi.

Raihlah mimpi itu dgn kerja keras, kerja pintar, ketekunan, dan bekerja sama dgn team, Insya Allah mimpi itu bisa jadi kenyataan .

Awal dari kesuksesan dimulai dari bermimpi.
Dari mimpi kita berusaha utk mewujudkannya, hingga kita berhasil mencapai mimpinya. Mimpi adalah kunci utk kita menaklukkan dunia, berlarilah tanpa lelah hingga kita meraihnya…

Hidup ini indah. Kekayaan Tuhan tersedia di mana-mana. untuk kita nikmati.

Dan ketika sampai hari ini kita masih diberikan kesempatan melanjutkan perjalanan hidup ini, maka alangkah indahnya bila kita selalu berusaha menjadi orang baik, baik pada diri sendiri, keluarga dan sesama.
Kita selalu menghadirkan kesejukan, kebahagiaan didalam diri sendiri, keluarga dan kepada orang lain, dan selalu bersyukur kepada Tuhan.

Dan usaha yg kita lakukan adalah usaha halal yg berkah dan memberikan manfaat kebaikan, oleh karenanya berpikirlah positif bhw hari ini bukanlah hari utk menyerah . Bicara kpd Tuhan, dan biarkan Tuhan membantu kita utk menyadari tujuan kita.

Ketika kita melangkahkan kaki keluar rumah, kita katakan "Tuhan, semua kami serahkan padaMu karena kami yakin setiap hari akan selalu ada kejutan- kejutan indah untuk kami.
Maafkan jika kami rapuh dan suka mengeluh,,
Jadikan kami mulai hari ini untuk bersyukur atas semua berkah yg tdk bisa kami hitung,,
Mohon jauhkan kami dari berkeluh kesah, berpikir negatif, kekotoran hati, kemalasan tubuh ini.

Ya Allah, Ya Tuhan kami

Karuniakanlah kepada kami ketenangan hati,
kedamaian hati,
kebeningan dan kebersihan hati,
ketenteraman jiwa
kesegaran berfikir
dan ingatan yang tajam
Usir dan buanglah segala kegelisihan, kekhawatiran, ketakutan, kecemasan dan kesedihan dalam hati dan jiwa kami.

Ya Allah Ya Tuhan kami, yang membaca tulisan ini adalah orang yang kami kasihi. Jagalah dan lindungilah dia & keluarganya selalu, sepanjang hidupnya."

Aaamiiin YRA


Salam,
Hilman Muchsin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar