Selasa, 10 Januari 2012

Brakk, Meja Marmer SBY Pun Ambruk



Sumber Gambar: http://www.rakyatmerdekaonline.com/news.php?id=51566

Setelah hujan badai beberapa waktu lalu menumbangkan pohon trembesi yang ditanam Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kali ini ada peristiwa lain yang menarik. Dalam pelantikan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) ada kejadian yang membuat kaget para hadirin.

Setelah pelantikan, tiba-tiba terdengar bunyi berdebam keras. Ternyata, meja marmer yang biasa digunakan untuk penandatanganan Berita Acara di Istana Negara ambruk seketika. Ambruknya meja marmer SBY itu sempat membuat kaget dan menarik perhatian banyak orang.

Meja itu berukuran sekitar 50 cm x 1 meter dan mengelurkan suara keras saat ambruk. Kejadiannya terjadi saat akan memasuki sesi pemberian selamat kepada anggota Watimpres yang baru, Albert Hasibuan. Albert baru saja menandatangani berita acara pelantikan dirinya.

Ada beberapa petugas yang mencoba menggeser meja, tetapi seketika itu pula terdengar suara keras. Marmer yang menjadi permukaan meja ambruk dan hancur. Sempat menjadi perhatian para undangan yang hadir, tetapi protokoler dan paspamres langsung sigap dan membereskan ambruknya meja marmer itu.
Acara pun kembali berlangsung. Presiden bersama ibu negara memberikan selamat kepada anggota Watimpres yang baru. Sedangkan meja ambruk itu sudah disingkirkan dan dipindahkan ke lokasi lain.


http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/12/01/10/lxkp7m-brakk-meja-marmer-sby-pun-ambruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar