Selasa, 29 Desember 2015

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 ® Happy New Year

Ucapan selamat tahun baru 2016 di bawah ini sudah pasti sangat lain dan berbeda daripada tulisan pada website lainnya. Mengapa? Karena tulisan ini tidak hanya berisi kata ucapan selamat tahun baru saja, tapi juga disertai gambar ucapan selamat tahun baru 2016 yang bisa dijadikan DP BBM yang lucu dan unik.

Tidak hanya itu, pada tulisan ini juga kami akan memberikan sajian khusus tentang ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris karena memang blog ini berisi tentang materi bahasa Inggris secara umum, yang pasti disertai terjemahannya dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Untuk lebih memanaskan suasana bulan Desember ini, mari kita simak saja berbagai ucapan selamat tahun baru yang bisa menghibur anda sekalian dimanapun berada.

Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Inggris dan Artinya


We all wish we spend a great year ahead that starts with happiness and ends with that too. Happy New year.
Kita semua berharap bisa menghabiskan tahun yang agung yang diawali kebahagiaan dan diakhiri kebahagiaan pula. Selamat Tahun Baru.

Genuine success comes only to those who are ready for it. So never step back and always have courage to accept new challenges. Wishing you a very happy new year 2016.
Sukses yang sebenarnya hanya datan kepada orang yang siap menghadapinya. Jadi jangan pernah mundur dan selalu bersikap beranilah menerima tantangan baru. Aku harap kau sangat bahagia di tahun 2016 ini.

New Year arrives with hopes and it gives us new courage and belief for a very new start. Wish you a very Happy New Year.
Tahun baru datang dengan penuh harapan dan memberikan kita keberanian dan kepecayaan baru untuk memulai hal yang baru. Selamat tahun baru yang bahagia.

When the New Year arrives, it brings new ideas and hopes for us to make our lives good to better and better to best. Happy New Year !
Saat tahun baru tiba, membawa ide baru dan harapan baru untuk kita, agar kehidupan kita yang baik menjadi lebih baik, dan kemudian menjadi yang terbaik. Selamat tahun baru!

Fresh HOPES, Fresh PLANS, Fresh EFFORTS, Fresh FEELINGS, Fresh COMMITMENT. Welcome 2016 with a fresh ATTITUDE. Happy New Year.
HARAPAN baru, RENCANA baru, USAHA baru, PERASAAN baru, KOMITMEN baru. Selamat datang 2016 dengan SIKAP baru. Selamat tahun baru.

New Aim, New Dreams, New Achievements Evrything Waiting for You. Forget The Failures. Correct Your Mistakes. Surely Success is yours. Happy NEW YEAR 2016.
Tujuan baru, mimpi baru, pencapaian baru, semuanya menantimu. Lupakan kegagalan. Koreksi kesalahan. Sukses pasti menjadi milikmu. Happy New Year 2016.

Don’t forget the past, learn from it to be better in your new year.
Jangan lupakan masa lalu, belajarlah dari masa lalu itu agar lebih baik lagi di tahun baru.

Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu Abis


Harapan Baru untuk para jomblo, tahun baru telah datang, sayangnya kau akan tak mendapat pasangan. Selamat tahun baru 2016, semoga cintamu kini terbalas.

Tak perlu terompet, tak perlu bawa dompet, yang terpenting kita merayakan tahun baru ini tanpa ngepet, tanpa ilmu pelet, kalau jodoh pasti mepet tuh cewek. Selamat tahun baru wahai kamu, calon jodohku.

Tidak ada hari yang indah di tahun baru 2016 ini, yang ada hanya hujan deras membasahi wajah tampan dan ganteng mirip Aliando ini, selamat tahun baru wahai aku yang baru diputus pacar di akhir Desember tahun lalu.

2016 adalah tahun untuk membalas, ya membalas semua kejahatan para mantan yang tak punya asih dan welas, ingat duhai para mantan, selamat tahun baru untukmu, semoga pacarmu lebih jelek daripada diriku.

Update status tahun baru biar gehol seperti anak alay, masalah buat loh, suka-suka gue donk.

Nasib orang ganteng di tahun baru, sms ucapan selamat tahun baru sampai tidak bisa dibales satu persatu. Begitulah kalau bodi atletis wajah mirip artis. Selamat tahun baru, mari cari selingkuhan baru.

Ucapan Selamat Tahun Baru Buat Pacar


Sayang, masa depan memang tak pernah terbayang, kita tak perlu bimbang, karena cinta kita hari ini dan yang akan datang selalu sama dan tak pernah kurang, selamat tahun baru 2016 sayang, semoga cinta kita selalu dapat bertahan

Cantik, wajahmu menarik, cintamu unik, semoga cinta kita tak pernah terusik, di tahun baru 2016 ini yang penuh petasan berisik.

Kekasihku yang tampan, selalu saja kau ucapkan, cintamu hanya untukku seorang, semoga saja 2016 memang cintamu untukku tak pernah hilang.

Sayangku, tahun baru ini aku bersumpah di hadapanmu, aku akan segera melamarmu, di tahun baru setahun lagi untukmu. Tunggulah aku, menjadi kekasih sejatimu sepanjang waktu.

Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

selamat tahun baru 2016

ucapan selamat tahun baru 2016

ucapan selamat tahun baru lucu

ucapan selamat tahun baru untuk pacar

Masih banyak ucapan selamat tahun baru 2016 yang belum kami sampaikan di sini, namun anda bisa mengirimkan Sms ucapan selamat tahun baru di atas untuk orang yang paling kalian sayang, tak usah ragu dan tak usah malu, do'a di tahun baru sama seperti do'a kita setiap waktu.

Bagi anda yang ingin membuat Kartu ucapan selamat tahun Baru, anda bisa menggunakan Aplikasi Photoshop agar terlihat keren dan indah untuk dipandang oleh siapa saja yang melihatnya. Karena aplikasi photoshop ini bisa membuat hal yang jelek menjadi cantik, bisa mengubah yang kurus menjadi atletis dan masih banyak lagi. Dengan ini, kami ucapan selamat tahun baru 2016, semoga kita selalu berbahagia, ups maksud kami ucapkan selamat tahun baru 2016, semoga kita selalu bahagia tanpa ada kesedihan yang melanda. Happy New Year

Sumber ENGLISHINDO.COM Referensi Belajar Bahasa Inggris Online: http://www.englishindo.com/2015/12/ucapan-selamat-tahun-baru.html#ixzz3viFfqq1j

Tidak ada komentar:

Posting Komentar