Rabu, 16 Maret 2016

Akad Nikah QS Ar-Rahman Dodi Hidayatullah (Hadiah Mahar di Hari Pernikahan)







Pemuda bernama Dodi Hidayatullah ini, lantunkan dengan merdu Surat Ar-Rahman sebagai hadiah mahar pernikahannya dengan Auliya Rahmi Fadhillah. Kedua pasangan ini, sama-sama penghafal Al Qur’an.

Pemilik dua akun Facebook Dodi Hidayatullah dan Dodi.Hidayatullahi ini, suaranya tak kalah merdu dengan Fatih Seferagic, seorang pemuda asal Amerika yang juga merdu suaranya saat membaca Al Qur’an.

Dalam salah satu video lain di Youtube, dengan diiringi nasyid ciptaannya sendiri dan juga dinyanyikannya sendiri, “Ikrar Cinta’, ia menceritakan tentang pernikahannya sebagai berikut,

“1 Januari 2011, kubuktikan bahwa cinta suci itu dengan mengkhitbah. Tanggal suci pernikahan pun ditentukan. Tiba waktunya ikatan suci itu diikrarkan, 2 Juni 2011. Kuikrarkan kalimah suci ini. QS. Ar-rahman menjadi mahar berharga. Bisnis sambil kuliah dan Alhamdulillah istri hamil. Malaikat kecil kami Danish Ibadurrahman pun hadir menghiasi hari-hari indah kami.”

Dan inilah video Surat Ar-Rahman yang dilantunkannya saat pernikahan: 

3 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
    alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
    alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus
  2. Kami bersertifikat Lender Pinjaman swasta yang berbasis di negara bersatu, kami menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, perusahaan dan bodies.We perusahaan juga menawarkan semua jenis pinjaman.
    Hubungi kami hari ini melalui e-mail
    dianawhiteloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  3. Nama saya Dewi Rumapea, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya pernah tertipu dan ditipu di sini online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Ibu Glory yang merupakan CEO dari Glory Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman 500 juta dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak ada jaminan, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu mimpi datang melalui, jumlah pinjaman saya 500 juta dikreditkan di rekening bank saya hanya dalam selang waktu dua jam. Jadi saya ingin saran mereka sedang mencari untuk pinjaman di sini secara online harus berlaku untuk perusahaan asli, cepat hubungi sekarang email: di gloryloanfirm@mail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di dewiputeri9@gmail.com untuk info lebih lanjut.

    BalasHapus