Senin, 14 Mei 2018

LUARR BIASA !! KLOPP : MO SALAH TELADAN DI DALAM DAN DILUAR LAPANGAN








KOMPAS.com
 - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menganggap Mohamed Salah patut menjadi teladan untuk semua kalangan masyarakat karena sikapnya di luar maupun di dalam lapangan.
Klopp mengungkapkannya lewat surat yang dikirim pada perayaan Footballers Writers Association.
"Saya membaca dan mendengar tentang dirinya yang menjadi contoh hebat di Mesir, untuk orang Arab dan untuk para muslim di dunia, ini adalah benar," ujar Klopp seperti yang dilansir dari Liverpool Echo.
"Tanpa memandang ras atau agama, negara atau wilayah kelahiran. Satu-satunya label yang dimiliki Mo adalah betapa bagus dan hebatnya dia sebagai pesepak bola," ujar pelatih asal Jerman tersebut.
"Mo adalah seseorang yang memberi contoh bagaimana cara menjalani kehidupan dan bagaimana memperlakukan orang lain. Dengan rekan tim dan staf klub, dia lembut dan rendah hati walaupun saat ini menjadi superstar internasional," ujar Klopp menambahkan.
"Mo, kami bangga denganmu dan sangat berterima kasih atas apa yang sudah anda lakukan pada klub dan tentunya kami ingin bekerja sama beberapa musim lagi dengan anda di Liverpool," ujar pelatih berusia 50 tahun.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul
"Juergen Klopp: Mohamed Salah adalah Teladan yang Baik",
Penulis : Hanief Syafi Al Umam
Editor : Aloysius Gonsaga AE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar