Selasa, 21 Desember 2010

Selamat Hari Ibu


Dalam doanya seorang anak bertanya pada ALLAH,

"Ya ALLAH kenapa bundaku suka mnangis?"

Pada akhirnya dia mendapat jawaban dari sebuah artikel bahwa ALLAH menciptakan Ibu, "Karena bundamu seorang wanita. AKU ciptakan ia sebagai makhluk yang sangat istimewa. AKU kuatkan bahu nya untuk menjaga anak2nya. AKU lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman. AKU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia. AKU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah. AKU beri dia rasa sensitif untuk mencintai anak2 nya dalam keadaan apapun. AKU kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh anak2nya atau suaminya sekalipun. AKU beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahan. AKU beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya. Bundamu adalah makhluk yang sangat kuat. Jika suatu saat kalau melihatnya menangis, itu karena AKU beri dia air mata yang bisa digunakan se-waktu2 untuk membasuh luka batinnya sekaligus untuk memberinya kekuatan baru" Setelah mendapat jawaban anak tersebut selalu mendoakan untuk ibunya .....................

Tetesan Air matamu selalu ada saat suka dan duka hidup ini..

Ibu.. ananda tahu engkau begitu sayang pada ananda..
Maafkan ananda yang belum bisa menyayangi sepenuhnya (Q.S.31:14)..

UNTUKMU IBU..

Rasul saw pun sangat membela dirimu ketika setiap insan diperintahkan mengutamakan dirimu daripada ayah..
3x Rasul memanggil namamu agar kami memuliakan mu..

Untukmu Ibu..
Kami sayang padamu..
senyum mu saat ku bahagia.. tangis mu dalam diam tak akan kulupakan...

Maafkan kami...
Yang lebih sibuk dengan aktivitas kami...
Lebih peduli pada keluarga kami setelah menikah...
Lebih banyak waktu bersama sahabat2 kami...

Padahal...
Engkaulah yang telah melahirkan kami...
Engkaulah yg membersihkan kotoran kami saat balita...
Engkaulah yg selalu menemani kami dalam kesedihan remaja...

YAA ALLAH.....
YAA TUHAN kami....

Tolong Lindungilah ibu kami..
berilah Dia kesehatan & kekuatan...
Tuk menjalani hidup ini....
Kami MOHON.....
jangan ambil dia sebelum kami sempat membahagiakannya.........

Ya Allah izinkan kami membahagiakan ibu kami tercinta (Q.S.17:23)

Selamat Hari IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar