Jumat, 17 Juli 2015

Ketahui Kepribadian Anda Dari Panjang Jari Tangan

Tengok jari-jari tangan Anda. Secara ilmiah, jari tangan ternyata bisa menunjukan karakter atau kepribadian seseorang. Coba bandingkan panjang jari manis dan jari telunjuk Anda, apakah sejajar? Atau ada yang lebih pendek?
Seperti dikutip healthyfoodteam.comada tiga jenis panjang jari yang akan Anda simak sesaat lagi, ditandai dengan A, jari manis yang lebih panjang dibanding jari telunjuk; B, jari telunjuk yang lebih panjang dari jari manis; dan C kedua jarinya sejajar.

Ketahui Kepribadian Anda Dari Panjang Jari Tangan


Tipe A
Orang dengan jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk diketahui memiliki pribadi yang baik secara penampilan. Mereka sangat menarik, punya ketegasan, agresif, serta pengambil keputusan yang baik meskipun berhadapan dengan risiko besar.
Kebanyakan dari orang ini memiliki profesi sebagai tentara atau insinyur. Para ilmuwan telah menemukan bahwa orang dengan jari manis lebih panjang memperoleh lebih banyak hal daripada mereka yang memiliki jari manis lebih pendek.

Tipe B
Orang yang memiliki jari manis lebih pendek dari jari telunjuk diketahui punya sifat sombong dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka cenderung tidak suka diganggu saat memiliki waktu luang dan lebih memilih menikmati kesendirian.

Tipe C
Karakteristik si pemilik jari manis dan telunjuk yang sejajar ini masuk dalam kategori seseorang yang setia dalam suatu hubungan, penuh perhatian, dan lembut terhadap pasangan. Orang dengan tipe ini juga mudah menyesuaikan diri dan gampang bergaul.



http://feed.id/article/ketahui-kepribadian-anda-dari-panjang-jari-tangan-150413t.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar