Rabu, 16 Maret 2016

Mengarti Pengobatan Stem Cell




Pengobatan stemcell menjadi teknologi yang semakin penting dalam abad ke 21. teknologi stem cell Sebagai bidang biomedis teknologi baru, untuk semakin banyak penyakit yang tidak tersembuhkan pengobatan menyediakan peluang baru.

Apa saja jenis diabetes yang dapat pengobatan dengan stem cell?

Diabetes tipe I
Diabetes tipe II
Nefropati diabetik
Kaki diabetic
Diabetik retinopati
Diabetes neuropati
Diabetes mellitus dan penyait lainnya

Siapa yang bisa mengobati diabetes, memperbaiki dan memperbanyak regenerasi sel islet β?


Insulin mengirim gula darah dalam berbagai sel organ, untuk dikonsumsi mereka,dan jika sel-sel islet β yang mensekresikan insulin terjadi kekurangan, ini menyebabkan diabetes.
Rahasia pengobatan stem cell pada diabetes terletak pada:
Pertama, perbaikan dan regenerasi. Setelah stem cell diinduksi, secara langsung dapat meregenerasi sejumlah besar sel pancreas dan regenerasi sel β langsung memperbaiki islet sel β yang rusak. Melalui perbaikan dan regenerasi sel-β fungsi pankreas menjadi normal, mengakibatkan fungsi sekresi insulin juga menjadi normal.
Kedua, penargetan akurat. Melalui intervensi pembuluh darah vena,transplantasi pembuluh darah arteri,penyuntikan lokal dan gabungan metode lainnya ,stem cell dapat secara tepat mencapai organ pancreas pasien diabetes, membangun kembali sistem sekresi insulin endogen.
Perbedaan pengobatan dengan stem cell,suntik insuli,,dan pengobatan obat oral
Pada umumnya pasien dibates kebanyakan menggunakan pengobatan obat oral atau dengan suntik insulin untuk menurunkan gula darah,pemakaian obat oral dapat membantu sel β mensekresi insulin,tetapi kebanyakan dari pasien diabetes sel β insulin telah banyak yang rusak,jadi hasilnya dapat dibayangkan.Untuk pengobatan suntik insulin,ini merupakan insulin dari luar,harus digunakan dalam jangka waktu yang panjang,agar dapat menstabilkan gula darah.
Apakah bias tidak lagi bergantung pada obat oral dan suntik insulin?pengobatan stem cell ini akan memberikan harapan.
Stem cell dapat langsung memperbaiki sel β insulin yang telah rusak,meregenerasikan islet sel β insulin,fungsi sel β insulin yang normal,menurut kadar glukosa di dalam tubuh,jumlah yang mencukupi untuk sekresi insulin,untuk menstabilkan kadar gula darah,pasien tidak perlu lagi menanggung efek samping dari penggunaan obat oral,dapat menghentikan atau mengurangi penggunakan suntik insulin,serta menurunkan kadar glukosa darah.

Stem cell membawa kabar gembira kepada pasien diabetes

Pasien terapi yang berada di Guangzhou meyo stemcell hospital , setelah Transplantasi sel induk, banyak yang menerima berbagai tingkat keberhasilan.
1.Hasil pelacakan kondisi pasien diabetes di rumah sakit menunjukan bahwa jumlah yang cukup besar pasien dengan insulin berkurang, Sebagian kecil pasien dengan suntikan insulin ringan bahkan menghentikannya. Hasil tersebut sangat menarik.
2.Dan pengguna insulin seperti beberapa pasien yang menggunakan obat oral diabetes telah terkontrol dengan efektif.
3.Bagian dari komplikasi serius yang berhubungan dengan pasien diabetes untuk menghindari kerusakan lebih lanjut dari komplikasi, bagian kaki pasien diabetes bahkan menghindari di amputasi : Selain penglihatan kabur, kesemutan tangan dan kaki, gatal-gatal kulit dan gejala lainnya dengan berbagai tingkat kemudahan.

Proses pengobatan stem cell

Setelah semua pasien internasional di masuk ke rumah sakit, staf profesional medis akan memberikan berbagai layanan pengobatan:
1. Dokter penanggungjawab pada awalnya akan mempelajari kondisi fisik pasien, dan riwayat kesehatan pada masa lalu
2. pemeriksaan fisik umum, pemeriksaan fisik dari indikator
3. Konsultasi kelompok ahli untuk kondisi pasien, membuat rancangan program pengobatan yang komprehensif
4. Pelaksanaan transplantasi stem cell
5. Rehabilitasi setelah transplantasi, perawatan makanan dan rehabilitasi olahraga pasca operasi
6. Para pakar memberikan penilaian terhadap indeks hasil pengobatan
7. Pengobatan berakhir, kembali ke negara masing-masing, dokter penanggung jawab membuat rancangan pengobatan lanjutan
Catatan: waktu yang dibutuhkan untuk sekali pengobatan bergantung pada setiap keadaan kondisi pasien.Demi kesehatan Anda,kami sarankan untuk membuat janji konsultasi dengan dokter kami dengan tujuan untuk mempelajari kondisi Anda lebih lanjut.

Dukungan untuk pasien Diabetes

Guangzhou Meyo Stem Cell Hospital memberikan fasilitas yang baik ke pasien seperti tim pakar ahli yang professional dan berpengalaman,pemantauan penyakit yang ketat,rancangan pola makanan,rancangan penyuluhankesehatan bagi pasien Diabetes,agar dapat menjamin pasien mendapat hasil pengobatan yang efektif.
Dukungan yang akan Anda dapat:
1. Pemantauan gula darah selema 24 jam,setiap saat memantau perubahan gula darah sebelum dan sesudah makan,
2. Berdasarkan kebiasaan makan setempat,memberikan rancangan yang pola makan yang sehat bagi pasien dibaetes
3. Pusat rehabilitasi secara rutin menyelenggarakan kegiatan pertukaran informasi sesama pasien diabetes
4. Dokter memantau pasien sehari 3 kali pada pukul 09:00,16:00.21:00
5. Panduan penggunaan obat secara individual
6. Setiap hari rabu pakar ahli diabetes,pakar stem cell berserta tim akan melakukan kunjungan
7. Pelayanan dari penerjemah 24 jam untuk membantu menjelaskan perkembangan kondisi penyakit Anda,serta membantu menyampaikan kebutuhan Anda.
Meyo Stem Cell Hospital Guangzhou mempunyai tim pakar ahli yang kuat,ahli stem cell (Wang Rong Hua), spesialis diabetes ( Li Ai hua), ahli gizi diabetes (Luo Lu), spesialis kedokteran rehabilitasi (Shang Jun Hua) dan pakar lainnya.

1 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
    alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
    alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus