Sabtu, 13 Mei 2017

SAMBUTAN KAMI SEBAGAI TUAN RUMAH PADA ACARA AQIQAH & TASYAKURAN

SAMBUTAN TUAN RUMAH PADA ACARA AQIQAH & TASYAKURAN

  
Assalamu'alaikum Warrahmatullahi wabarakatuh..

Bismillahirrohmaanirrohiim, 
Alhamdulillaahirobbil Aalamin, 
Ashadu allaa ilaaha illallah, 
Wa’ashadu anna Muhammadarrasuulullah, 
Allahumma shalli alaa Sayyidinaa Muhammad wa alaa aali sayyidinaa Muhammad,.. 
Amma ba’du :


Yang kami hormati :

Ibu Ustazah Nina Kurniasih
Besan kami, Bapak H. Bachrudin dan Ibu Hj. Nur Komariah
Bapak-bapak / ibu-ibu / Saudara-saudara dan undangan yang selalu dalam lindungan Allah SWT. 

Puji serta syukur marilah sama-sama kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat, hidayah dan inayahnya sehingga pada hari ini semua berkenan hadir di kediaman kami. 

Adapun maksud kami mengundang Bapak-ibu semua adalah dalam rangka melaksanakan Aqiqah dan Tasyakuran atas kelahiran Putra Pertama dari Estella utari dan Achmad Bachtiar yang merupakan cucu kami yang ketiga, Yang diberi nama ABRAR ATILASYAH BACHTIAR yang lahir pada hari SENIN, tanggal 20 bulan MARET tahun 2017 . 

Semoga dengan kehadiran Aa Abrar ini menambah keberkahan bagi keluarga kami, dan kami mohon keikhlasan dari Bapak-ibu  semua untuk memanjatkan doa bagi keluarga kami dan kita semua yang hadir pada hari ini, khususnya untuk Aa Abrar agar dijadikan anak yang selalu dalam keadaan sehat wal afiat, dipanjangkan umurnya, dimudahkan rizkinya melalui tangan kedua orang tuanya, dijadikan anak yang sholeh, anak yang cerdas dengan kebeningkan hatinya, anak yang berbakti kepada kedua orang tua, anak yang kelak dapat membahagiakan  kedua orang tua dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin..... 

Sholawat serta salam tidak lupa pula kita sanjungkan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, sahabatnya dan kepada pengikutnya hingga yaumil akhir.

Bapak-ibu, para undangan yang kami hormati, kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kesediaan Bapak dan ibu semua yang telah menyempatkan waktu untuk memenuhi undangan kami, dan kami juga MINTA MA’AF apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam menerima dan menjamu Bapak-ibu semua. 

Demikian yang dapat kami sampaikan, akhirul kalam.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar