Rabu, 24 Mei 2017

Sambutan Tasyakuran PT. TLKJ menjelang Puasa..

Bismillahi rakhmanirrakhim

Assalamu’alaikum warakhmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah, pertama-tama marilah kita panjatkan segala puji syukur kehadhirat Allah Subhanahu Wa Taala. 
Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang. 
Allah yang Maha Pemurah Pencurah rahmah, Maha Pencipta kasih sayang yang dengan limpahan rahmat-Nya jua kita berkumpul disini untuk acara tasyakuran PT. Translingkar Kita Jaya (TLKJ)

Kita ucapkan Shalawat dan salam atas junjungan kita, yang mulia Rasulullah Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam, para sahabat dan kerabat, para khulafaurrasyidin, para aulia yang membimbing dan memberi contoh tauladan akhlakul karimah.


Para hadirin undangan yang terhormat,

Kami dan pengurus TLKJ menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas perkenan para hadirin undangan semuanya untuk HADIR pada acara hari ini.

Dalam kesempatan ini perkenakanlah kami menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kehadiran Ustadz dan Ustadzah, yang kami mulyakan rombongan anak-anak Yatim dari bogor seria hadirin semua yang hadir pada acara tasyakuran ini..

Tiada kata yang sempurna untuk mengungkapkan perasaan kami sebagai tuan rumah pada saat ini, kecuali merasa bangga, terharu dan bahagia karena sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadan-Bulan Suci yang kita tunggu-tungu.

Kami pengurus TLKJ saat ini telah sampai pada pelaksanaan tanggung jawab menghantarkan perusahaan ini sampai pada keadaan seperti yang sekarang ini..
Memang sang waktu berlalu sedemikian cepat dan telah kita lalui.
Dan dalam perjalanan waktu, terdapat berbagai suka duka serta dinamika TLKJ dalam membangun dan mengoperasikan jalan tol di ruas Cinere-Jagorawi…

Tiada harapan dan keinginan kami pengurus TLKJ beserta staf dan karyawan yang terlibat langsung maupun tidak langsung KECUALI  untuk segera menyelesaikan pembebasan tanah, membangunnya, dan segera mengoperasikannya jalan tol CIJAGO ini 


Kami pengurus  PT. TLKJ berharap kepada semua yang ada disini berkenan memberikan DO'A restunya kepada kami, agar kami bisa menyelesaikan tugas-tugas kami dengan sempurna.. Sehingga masyarakat kota Depok bisa terbantu dalam masalah lalu-lintasnya, dan untuk itu kami mengucapkan terima kasih.

Demikianlah kata sambutan kami. Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila terdapat kesalahan dan kekhilafan kami.


Al haqqu mir Robbikum Wassalaamu ‘alaikum Wa rahmatullahi Wa barakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar