Selasa, 24 November 2015

Belasan Alasan Paris Attacks Friday 13 Adalah “Operasi Bendera Palsu” Oleh Kelompok Illuminati

Belasan Alasan “Paris Attacks Friday 13th” Adalah “Operasi Bendera Palsu” Oleh Kelompok Illuminati Yang Sudah Direncanakan

france-paris-attacks 2015
artikel yang masih berlanjut updated
Pada artikel berikut ini juga menjelaskan apa itu Friday 13th, apa hubungannya dengan Knights Templar, dari mana asal-usul Knights Templar, apa itu False Flag Operation, apa itu Crisis Actor, asal mulaFreemason dan Illuminati, juga berikut keanehan dan kecurigaan serta anomali yang terjadi diseputar Tragedi Paris Attacks.
Pada hari Jum’at, tanggal 13 alias Friday 13th di bulan November 2015 lalu, telah terjadi ledakan dan penembakan di beberapa tempat di Paris, Perancis. Membuat kepanikan di beberapa tempat, termasuk di gedung konser Bataclan Theatre, juga saat adanya pertandingan sepakbola antara Perancis vs Jerman, dan juga di sejumlah restaurant di kota Paris.
Teknik penyerangan ini dengan cara penembakan massal, bom, taktik tembak lari, penyanderaan dan serangan bunuh diri. Para militan berjumlah 7 orang, mereka memakai senapan serbu AK-47, geranat genggam dan sabuk peledak TATP.
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/c/c4/Parisattacks.png/224px-Parisattacks.png
Peta lokasi serangan: 1: dekat Stade de France; 2: Rue Bichat dan rue Alibert (Le Petit Cambodge, Le Carillon); 3: Rue de la Fontaine-au-Roi (Casa Nostra); 4: Teater Bataclan; 5: Rue de Charonne (La Belle Équipe); Tanda Bintang: Bom bunuh diri terpisah (kecuali Bataclan).
Akibat penyerangan ini dilaporkan 129 orang tewas dan 352 orang terluka, 99 orang dari korban terluka dalam kondisi kritis.
Jumlah korban sebanyak 129 warga sipil, di Bataclan: 89 orang, di Le Carillon dan Le Petit Cambodge: 11 orang, di La Casa Nostra: 5 orang, di Stade de France: 6 orang dan di La Belle Équipe: 18 orang.
Sejauh ini korban luka sebanyak 352 orang termasuk 99 kritis.
Garis waktu serangan
  • 13 November:
21:16 – Bom bunuh diri pertama dekat Stade de France.
21:20 – Penembakan di Rue Bichat.
21:30 – Bom bunuh diri kedua di Stade de France.
21:45 – Empat pria memasuki teater Bataclan dan memulai penembakan.
21:50 – Penembakan di Rue de Charonne.
21:53 – Bom bunuh diri ketiga di Stade de France.
22:00 – Para sandera dibawa ke Bataclan.
  • 14 November:
00:58 – Kepolisian Perancis mengakhiri pengepungan di Bataclan, di mana 60–100 orang dijadikan sandera.
Hubungan Hari dan Tanggal Sial, “Friday 13th” dan “Knights Templar”
Hari Jumat tanggal 13 atau Jumat-13 atau Friday 13th di bulan apapun dan tahun berapapun, dianggap sebagai hari sial dalam banyak kepercayaan takhayul di Britania Raya, Eropa dan Amerika Serikat sejak dulu kala.
Di banyak negara lain, seperti Spanyol, Selasa-13 memiliki kepercayaan takhayul yang sama. Ketakutan pada hari Jumat tanggal 13 disebut sebagai paraskavedekatriaphobia atau paraskevidekatriaphobia. Hal ini merupakan bentuk khusus dari triskaidekafobia, atau fobia (ketakutan) terhadap angka 13.
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/9/93/Papa_Clemens_Quintus.jpg
Paus Klemens V (Pope Clement V)
Pada tragedi “Paris Attacks” di hari Jum’at 13, November 2015 lalu, disebut oleh para pemerhati konspirasi sebagai “the latest of the West’s ‘ritual massacres’ ” .
Asal muasal yang asli dari Jumat-13 adalah kejadian pada hari Jumat, 13 Oktober 1307 (Friday, 13 October 1307) tanggal pada saat Philip IV dari Perancis yang dipimpin oleh Paus Klemens V (Pope Clement V), berhasil menangkap ratusan Ksatria Templar atauKnights Templar.
Berikutnya, tujuh tahun kemudian di hari dan tanggal yang sama, Jumat 13 Maret di tahun 1314,terjadilah pembakaran di tiang Grand Master terhadap salah satu pimpinan Knights Templar yang bernama Jacques de Molaydi luarKatedral Notre Dame.
Itu sebabnya hari dan tanggal ini dipercaya oleh kaum ajaran sesat ini dipercaya harus melakukan ritual persembahan dan dikenal sebagai sebagai “Hari Persembahan” agar terhindar dari “Hari Sial”.
Gilanya, peristiwa ini tidak dimasukkan dalam sejarah sampai abad ke-20. Hal ini disebutkan dalam novel dan sejarah:
  • Tahun 1955 oleh Maurice Druon yang berjudul: “The Iron King (Le Roi de fer)”
  • Tahun 1989 oleh John J. Robinson yang berjudul: “Born in Blood: The Lost Secrets of Freemasonry”.
  • Tahun 20013 oleh Brown yang berjudul: “The Da Vinci Code”, dan
  • Tahun 2006 oleh Steve Berry yang berjudul: “The Templar Legacy”.
Siapa Knights Templar? Untuk yang satu ini, kita rehat sebentar dari Serangan Paris, dan akan dijelaskan sejarahnya secara singkat. Kini, Knights Templar atau The Crusaderspada masa sekarang, disebut sebagai “Ordo Bait Allah”. Padahal asal-muasal mereka sangatlah mengerikan, sebagai pembantai para kaum religius atau agamais, siapapun mereka.
Karena membunuh dan menganggap umat beragama sebagai musuh, itu artinya bahwa Knights Templar awalnya adalah para penganut Satanik (Satanism).
Mereka berasal dari Timur Tengah di daerah Jerusalem. Tepatnya di Al-Haram asy-Syarif atau Temple Mount, sebuah kompleks tempat dimana sekarang Masjid Al-Aqsa berdiri, Dome of the Rock berada sekaligus Tembok ratapan berada.
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/4/4c/Israel-2013%282%29-Aerial-Jerusalem-Temple_Mount-Temple_Mount_%28south_exposure%29.jpg/320px-Israel-2013%282%29-Aerial-Jerusalem-Temple_Mount-Temple_Mount_%28south_exposure%29.jpg
Tampak kompleks Temple Mount dari sisi selatan
Mereka berhasil menguasai wilayah itu dari kaum religi dan berhasil mendudukinya setelah merampas dari pemuka Kristen dan Islam pada masanya dengan cara yang sangat biadab dan kejam dalam catatan sejarah.
Mereka adalah para penganut satanisme, penyihir aliran sesat, jago dalam hal pertukangan atau tukang batu, sekaligus sangat pintar, licik dan pandai dalam tak-tik perang.
Dideskripsikan pada masa lalu, pasukan ini ditakuti karena setiap kali membantai, mereka sangat sadis dan tak kenal siapapun dan apapun korbannya. Kebanyakan dari mereka yang dibantai adalah umat beragama, yaitu umat Kristen dan Muslim sebagai musuh mereka.
Dari anak kecil, wanita, orang tua dan lainnya mereka bunuh hingga dipotong kecil-kecil dan kadang dibuang ke sungai dan membuat sungai berwarna merah.
Peristiwa awal sejarah perjalanan the Knights Templar ini juga ditulis ulang dalam buku dari catatan sejarah pada masa lalu yang berjudul “The Holy Blood and the Holy Grail”oleh Michael Baigent, Richard Leigh dan Hendry Lincoln yang dirilis pada tahun 1982 lalu.
Lanjutan perjalanan dari sisa pasukan Knights Templar yang berhasil lolos dari raja Philip IV dari Perancis yang dipimpin oleh Paus Klemens V (Pope Clement V) tetap melanjutkan perjalanan menuju Skotlandia.
Kenapa mereka hijrah dari Jerusalem ke Skotlandia? Suatu ketika di pulau Inggris sedang terjadi perang antara Inggris dan Skotlandia. Kala itu panglima Skotlandia tewas terbunuh dan diambang kekalahan oleh pasukan Inggris.
blood on the river by knights templar
In 1982, one of the earliest Templar ‘conspiracy theory’ books, The Holy Blood and the Holy Grail
Lalu para komandan prajurit Skotlandia mendengar tentang pasukan Knights Templar ini. Kemudian mereka memanggilnya untuk membantu Skotlandia melawan Inggris dengan imbalan yang sesuai.
Mendengar berita berikut imbalan itu, maka Knights Templar bergerak dari Jerusalem di Timur Tengah menuju Skotlandia.
Sungguh tak diduga berita itu bocor dan terdengar oleh pihak kerajaan Perancis yang pada masa itu memiliki religi Kristen yang kuat.
Sebagian dari pasukan iblis ini pun berhasil dijebak dan ditangkap dalam perjalanannya ke Skotlandia. Sebagian lagi berhasil menghindar dan kabur untuk melanjutkan perjalanan ke Skotlandia.
Sesampainya disana, para Uskup Agung Skotlandia terkejut dan menyatakan bahwa Knights Templar adalah Pasukan Iblis, para Uskup pun menolak bantuan mereka.
Namun apa boleh dibuat, Skotlandia semakin terdesak dan terdesak oleh pasukan Inggris. Oleh karena berbeda faham namun butuh, maka Pasukan Iblis itu akhirnya diubah namanya menjadi Knights Templar, dan diberikan lambang mirip salib berwarna merah agar tak terlalu terlihat mencolok dari asal dan tingkah laku mereka.
Lalu, mereka dimasukkan Kristen dan dibaptis agar pasukan Skotlandia tetap menjadi religius dan bersemangat untuk perang melawan Inggris. Setelah itu maka pasukan Knights Templar membantu pasukan Skotlandia yang akhirnya dimenangkan oleh pasukan Skotlandia yang dibantu pasukan Knights Templar dari Timur Tengah ini.
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/0/03/Seal_of_Templars.jpg
A Seal of the Knights Templar
Setelah menang perang, salah satu kemauan Knights Templar adalah menjadi bangsawan dan anggota dewan di Skotlandia, maka keinginannya itu dikabulkan.
Knights Templar sejatinya adalah orang dari Timur Tengah berideologi satanisme dan merupakan turunan Yahudi yang membandel. Mereka adalah turunan dari Fira’un yang kaya raya dengan harta yang melimpah hingga mampu membuat bangunan-bangunan yang membutuhkan biaya sangat mahal untuk membuatnya, yaitu Piramida-Piramida. Ia dengan sekutunya selalu memburu para Nabi-Nabi untuk dibunuh.
Seperti sejarah yang sudah mencatatnya, hingga dalam kitab-kitab suci, ketika Nabi Musa dikejar oleh komplotan Fir’aun yang menganut satanisme ini untuk dibunuh, sehingga Nabi Musa sampai menyebrangi laut dengan cara mengetukkan tongkatnya, maka air laut pun mengering dan Nabi Musa beserta umatnya yaitu Yahudi yang religius terselamatkan menuju ke Timur Tengah.
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/5/59/HPIM3597.JPG/278px-HPIM3597.JPG
Representation of a Knight Templar.
Hal serupa juga terjadi pada Nabi Ibrahim yang ditangkap lalu akan dibakar oleh turunan Fir’aun ini. Nabi Ibrahim pun berdoa agar api menjadi dingin. maka nabi Ibrahim terselamatkan dari nyala api besar yang berkobar membakar tubuhnya.
Hal ini terjadi juga kepada para Nabi-Nabi lain hingga Nabi Isa dan Nabi Muhammad. Mereka semua di fitnah dan diburu untuk dibunuh.
Namun perlu juga diingat, bahwa sejatinya umat Yahudi seperti umat agamais lainnya, ada yang pengikut setia para Nabi, dan ada pula yang kafir, bahkan tak pernah mengakui adanya Tuhan. Nah inilah keturunan Knights Templar dari darah Fir’aun!
Setelah turunan Knights Templar menjadi bangsawan dan anggota dewan di Skotlandia, maka mereka semakin banyak di Skotlandia.
Sampai posisi-posisi penting dan raja bisnis di Skotlandia juga dipegang turunan mereka. Dari sinilah terbentuk apa yang sekarang kita kenal sebagai kelompok  perkumpulan rahasia yang dikenal dengan nama “Freemasonry“.
Hingga suatu ketika raja Inggris meninggal dunia dan Inggris menjadi lemah. Keturunan Knights Templar yang tergabung dalam Freemasonry, akhirnya turunan mereka masuk juga ke wilayah Inggris hingga menjadi dewan di Inggris bahkan sampai menikah dengan keturunan kerajaan Inggris dan berkuasa.
Simbol Freemasonry
Simbol Freemasonry
Akhirnya, seluruh dewan di Inggris dan sendi-sendi penting di Inggris, pengusaha-pengusaha besar bahkan sampai turunan kerajaan di Inggris adalah dari turunan Freemasonry yang berawal dari Knights Templar
Kelompok mereka semakin besar dan besar, semakin berpengaruh dan semakin berpengaruh, dan dikenal pada masa kini sebagai kelompok perkumpulan rahasia “Illuminati“. (lihat video singkat sejarah Knights Templar (bahasa Indonesia))
Apakah kini Anda sadar, mengapa sebabnya mereka memuja Piramida buatan Fir’aun? Lambang piramida segitiga? Berikut sebuah mata di puncaknya? Juga para dewa-dewa mereka dalam sosok bermuka anjing, kucing, kepala kerbau, kepala kambing, ular dan lainnya?
Mereka itulah sosok perwujudan jin jahat dan juga jin yang sangat pintar atau iblis (jin ifrit), sebagai tuhan mereka dalam ilmu SIHIR dengan melakukan persembahan-persembahan darah manusia, seperti tragedi 9/11 hingga Paris Attack dan akan ada persembahan-persembahan lainnya.
Oleh sebab itulah mereka memiliki DNA jahat, namun pintar dan licik, yang kini menjadi Yahudi dengan ideologi Zionist dan akhirnya berhasil membentuk negara Israel dengan mengorbankan ribuan liter darah orang Palestina dengan kekejamannya.
illuminati freemason level piramida
Tingkatan level York Rite Freemason dibawah Elite Illuminati
Sedangkan umat Yahudi yang religi atau agamais sejak dulu pengikut setia para Nabi dengan agama Hebrew, ditunggangi oleh mereka kaum Yahudi yang berfaham satanisme ini.
Itu sebabnya banyak Rabi-rabi Orthodok Yahudi seperti Rabi-Rabi kelompok Naturai Kerta tetap membela Palestina dan sangat marah kepada Zionist Israel karena mereka ditunggangi oleh kaumnya sendiri yang menganut satanisme.
Menurut pengakuan dari para Rabi Orthodok terutama yang sudah tua-tua, kaum Yahudi tidak boleh mendirikan negara, namun harus berbaur dengan masyarakat luas.
Mereka juga menyatakan bahwa dulu semasa kecil, mereka bergaul normal seperti anak-anak di berbagai negara, yaitu bermain bersama, bergaul bersama dan makan bersama tetangga dan kerabat mereka bangsa Arab.
Namun semenjak ideologi Zionist ada di Palestina, mereka kaum Yahudi dan Arab dipisahkan oleh fitnah ideologi Zionist agar ada kebencian, secara terus dan terus dan terus, sampai kini, sehingga mereka akhirnya terpecah dan berperang.
arab jews yahudi israel
Walau berbeda keyakinan, anak-anak Yahudi dan Arab sejak ribuan tahun bisa tertetangga dan bersahabat. namun setelah ideologi Zionis masuk, mereka saling membenci dan akhirnya berperang.
Padahal, di Palestina ada juga bangsa Yahudi, beragama Hebrew, juga Kristen. Begitu pula di Israel, ada juga bangsa Arab, beragama Islam, juga Kristen.
Namun media seakan-akan memberitakan seolah mereka hanya satu ras, dan tidak ada pluralisme. Inilah bukti dari sisa-sisa adanya toleransi mereka sejak ribuan tahun lalu yang kini diacak-acak oleh Zionisme.
Kini kaum satanisme ini, terus dan terus membuat agama terkotak-kotak. Mereka menjadi donatur dan mendanai sempalan dan aliran dari agama-agama lama, menjadi agama-agama baru.
Zionislah yang paling suka dengan aliran dari agama-agama sempalan itu yang fanatik dan radikal. Merekalah guru besar penebar kebencian mirip ideologinya, Zion.
Kini berkat kelicikannya, mereka sudah masuk ke semua agama. Mereka mengadunya.
Padahal zaman para nabi, misalnya Nabi Isa (Yesus), hanya ada satu agama yaitu agama Nasrani, selain agama Hebrew, tak ada yang lain. Juga pada zaman Nabi Muhammad, selain agama Hebrew dan Nasrani, Islam hanya satu, tak ada Islam aliran apapun seperti masa kini.
Melalui para pemuka agama, mereka para satanisme mengambil peranan dengan cara mencuri hati mereka, mendanai mereka bahkan ikut masuk agama mereka dengan cara yang licik.
Inilah BUKTI bahwa agama yang diturunkan agar manusia menjadi penyayang, untuk kebaikan, kedamaian, kebenaran, keadilan, dan sifat baik lainnya, semakin lama semakin terpecah-pecah menjadi banyak sempalan, Kristen, Katolik, Protestan, Advent, Pantekosta. Dan semua merasa bahwa aliran mereka adalah yang PALING BENAR. Lalu siapakah yang salah?
israel insideIslam juga menjadi banyak aliran, Islam Sunni, Syiah, Wahabi, Suffi, Ahmadiyah, dan lain-lainnya, dan semua merasa bahwa aliran mereka adalah yang PALING BENAR. Lalu siapakah yang salah?
Apakah mereka para penghasut dari turunan Fir’aun dan Knights Templar, Freemason dan Illuminati, anda rasa tidak hebat, dalam menebar kebencian antar faham dan ras?
Agama lahir untuk mengerti dan toleransi terhadap perbedaan dan untuk menghormati perbedaan. Karena itulah Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai warna kulit, suku, ras dan peradaban serta kebudayaan. Zion-lah ideologi rasis penebar kebencian, kesombongan, fitnah dan dusta. Penebar provokasi, adu domba dan perselisihan. Mungkin Anda tak percaya, karena Anda tak akan pernah mau percaya oleh apapun yang anda tak tahu.
Apalagi pada masa kini, mereka turut disokong oleh pembentukan Persatuan Bangsa-Bangsa yang terdiri dari ratusan bangsa, dengan beberapa organisasi dibawahnya seperti WHO, FAO, UNICEF dan lainnya. Semua mereka kendalikan.
Ditambah, para pengusaha-pengusaha multi-perusahaan yang memiliki ratusan perusahaan terkemuka, nyaris semua dari turunan mereka. Para pengusaha multi-trilyun dollar ini bersatu dan membentuk lagi suatu kelompok rahasia yang bernama “The Bildeberg“. Komplit sudah kekuasannya atas planet ini. Apa lagi yang kurang?
Jaringan Bilderberg (klik untuk memperbesar)
Jaringan Organisasi dan Perusahaan Bilderberg (klik untuk memperbesar)
Konser musik Death Metal yang bernama “Eagles of Death Metal”
Setelah mengetahui sejarah Knights Templar yang sebenarnya, kini kita kembali lagi ke masa kini, di Paris Jumat malam 13 November 2015 atau “Friday 13” itu, di gedung konser bernama Bataclan Theatre, sedang berlangsung konser musik Death Metal yang bernama “Eagles of Death Metal“.
Dilaporkan beberapa orang bersenjata melakukan penembakan massal di Bataclan, menewaskan sedikitnya 89 penonton konser dan melukai lebih dari 200 orang. Band rock dari Amerika yang bernama “Eagles of Death Metal” sedang bermain konser dan tiketnya terjual habis untuk sekitar 1.500 fans di Bataclan pada saat itu.
Eagles_of_Death_Metal members
Gitaris merangkap vokalis utama grup Eagles of Death Metal yang bernama Jesse Hughes, menamakan dirinya sebagai “The Devil” atau Iblis.
Disebutkan bahwa band ini telah menjadi target dari Boikot anti-Israel, divestasi, dan gerakan sanksi (BDS), baik untuk tampil di Israel dan untuk anti-BDS dan pro-Israel karena pernyataan lirik mereka yang kuat.
Polisi kemudian menyerbu teater. Dua orang bersenjata bunuh diri dalam penyerbuan polisi dengan meledakkan rompi bunuh diri mereka memakai. Yang ketiga tewas akibat tembakan polisi sebelum ia bisa meledakkan rompinya.
Gitaris merangkap vokalis utama grup ini yang bernama Jesse Hughes, menamakan dirinya sebagai “The Devil” atau Iblis. Sangat kental hubungannya dengan “Friday 13th” dan hari sial ratusan Knights Templar yang pernah ditangkap oleh Philip IV dari Perancis.
Perlu diketahui bahwa kode keberadaan ordo Illuminati grup, selalu mengandalkan momen, logo, simbol dan angka dalam pergerakannya sebagai tanda atau kode, karena hal itu memang “bahasa” mereka untuk dapat diketahui oleh kelompok dan grup mereka yang lain.
Keanehan dan anomali di tempat kejadian
Hingga beberapa lama setelah beberapa tragedi di Paris tersebut, masih terjadi banyak keanehan, diantaranya:
  • Para pengunjung di tekmpat kejadian tidak dapat mengakses internet, padahal sinyal handphone tetap ada, mereka hanya bisa menelpon saja. Sepertinya akses ke internet diputus dengan sengaja.
  • Tidak ada banyak foto saat tragedi itu berlangsung, yang tersebar di internet hanya beberapa foto yang itu-itu saja dan itu pun dikeluarkan oleh para wartawan dari mainstream media tertentu.
  • Tidak ada rekaman dari kamera CCTV dari gedung-gedung juga tidak adanya rekaman dari CCTV jalanan.
  • Tidak ada banyak bukti video di tempat kejadian, kecuali lagi-lagi hanya dikeluarkan oleh para wartawan dari mainstream media tertentu.
  • Tidak adanya banyak foto hasil bidikan dari ribuan pengujung yang ada di tempat kejadian.
  • Tidak adanya foto atau video yang memperlihatkan mayat-mayat korban ditempat kejadian, yang di klaim telah terbunuh lebih dari 150 orang. Yang ada hanya satu atau dua mayat, dan itupun sudah ditutup oleh kain.
Paris Attacks anomaliesDengan adanya beberapa keanehan itu, maka timbul pertanyaan. Apakah dari ribuan masyarakat yang sedang berada di sana tidak ada yang membawa smartphone? Atau smartphone mereka hanyalah ponsel kuno yang tidak memiliki kamera seperti Nokia 5110?
Untuk Kesekian Kalinya, Memakai Operasi “False Flag” dan “Crisis Actor” dalam misinya
Dalam banyak tragedi dalam beberapa puluh tahun, kelompok jahat ini selalu memakai metode bendera palsu atau “false flag” dan “crisis actor”.
  • False Flag
false-flag-1Operasi Bendera Palsu atau False Flag Operationadalah operasi rahasia yang dilakukan oleh pemerintah, perusahaan atau organisasi, yang dirancang untuk muncul seolah-olah hal itu sedang dilakukan oleh entitas lain.
Nama ini berasal dari konsep militer yang mengibarkan warna bendera yang palsu atau salah, yaitu mengibarkan bendera negara lain dan bukan benderanya sendiri.
Operasi Bendera Palsu tidak terbatas pada operasi perang dan operasi kontra-pemberontakan (counter-insurgency operations), namun juga telah digunakan pada masa damai, misalnya selama strategi ketegangan di Italia.
Istilah ini berasal dari kapal-kapal perang kayu dimasa lalu, ketika salah satu kapal perang itu justru mengibarkan bendera musuhnya sebelum menyerang kapal lain dari pihak musuh mereka.
Operation False FlagJadi, yang dikibarkan dari kapal yang ikut menyerang adalah justru bendera musuhnya, dan bukan bendera negara yang sebenarnya.
Bendera musuh itu digantung dan dikibarkan, dan hal itu mengecohkan lawan. Maka sejak itu taktik tersebut dkenal sebagai “Serangan Bendera Palsu” atau “False Flag Attack”.
Memang, konsep ini sangat diterima dengan baik, bahwa aturan keterlibatan itu digunakan juga untuk Angkatan Laut, Angkatan Udara, Angkatan Darat ataupun peperangan di darat, namun pada masa itu semua melarang Serangan Bendera Palsuatau “False Flag Attack” ini.
Tapi apa yang terjadi pada kenyataannya? Para illuminatis tetap memakainya sebagai tipu daya dan fitnah kepada semua kelompok agama untuk mengadu-domba mereka! Sejak lama mereka selalu memakainya.
Dari tragedi bom di bus London, tragedi bom di kereta api, peristiwa 9/11, bom Boston Marathon, tragedi penembakan-penambakan di AS, hingga tragedi-tragedi memilukan di dunia lainnya termasuk banyak peperangan yang diawali dari operasi bendera palsu ini (baca: Inilah Puluhan “Operasi Bendera Palsu” (False Flag Operation) Yang Diakui Pemerintah Dunia)
  • Crisis Actor
Paris attaks crisis actor
Wanita ini adalah Crisis Actor atau Aktor Krisis dan sudah terlihat di beberapa kejadian atau tragedi, seperti tragedi penembakan di Aurora, Sandy Hook, Oregon, Boston Marathon hingga tragedi Paris Attacks pada Jumat 13 November 2015 lalu.
Selain itu, mereka juga memakai Crisis Actor dalam mendukung misinya agar terlihat sangat dramatis dan menyeramkan.
Crisis Actor atau “Aktor Krisis” adalah orang-orang yang disewa untuk dipakai di tempat kejadian perkara (on the scene) yang hadir secara terencana sebagai korban-korban dari suatu peristiwa agar terlihat lebih tragis dan sangat memilukan.
Mereka dipasang di tempat kejadian perkara dan dapat ditempatkan sebagai korban langsung seperti badannya yang berdarah hingga memiliki organ yang putus.
Atau dapat pula sebagai layaknya badut yang terlihat pura-pura panik, menangis tersedu-sedu, menjadi pengunjung, ahli medis, polisi dan lainnya.
Aktor Krisis yang memiliki kecacatan fisik, misal tangan atau kaki yang putus, biasanya mereka digunakan dalam latihan militer di AS. Mereka dijadikan sebagai prajurit yang seakan terkena granat, pecahan mortir atau tembakan. Mereka dipakai dalam latihan perang agar para prajurit seakan benar-benar berada di zona perang yang dramatisir, dan mereka dibayar untuk hal ini.
Layaknya sebuah scene pada saat pembuatan sebuah  film, pada suatu tragedi di perkotaan, mereka disebar pada lingkup yang sudah direncanakan. Mereka terbukti memang sudah digunakan pada peristiwa atau tragedi sebelum Paris Attacks pada Jumat 13 November ini.
Mereka sudah terlihat sejak peristiwa pengeboman di Inggris, hingga tragedi WTC 9/11 sebagai nara sumber yang diwawancarai oleh stasiun-stasiun TV grup mereka.
Selain tragedi 9/11, mereka juga digunakan pada peristiwa tragedi penembakan Aurora, Sandy Hooks, Boston Marathon, hingga Paris Attacks ini. Apakah anda ingin ikut menjadi Aktor Krisis untuk tragedi berdarah Operasi Bendera Palsu berikutnya? Disini ada link tautan yang anda harus isi aplikasinya.
crisis actors boston bombings SMALL
Para Aktor Krisis atau Crisis Actors dalam tragedi Boston Marathon.
Ditemukan Passport Teroris oleh Polisi Perancis
Ribuan polisi Perancis dikerahkan dalam tragedi Paris Attacks ini. Dua petugas polisiPerancis mengatakan bahwa mereka telah menemukan dua pasport asal Mesir & Suriah ditubuh salah satu pelaku bom bunuh diri yang menargetkan stadion sepak bola nasional Perancis.
Para militan terdiri dari 7 orang, mereka berasal dari: 3 orang dari Molenbeek, Belgia, lalu seorang bernama Omar Ismaël Mostefai, seorang bernama Ahmed Almuhamed dan sisanya 2 orang belum diketahui.
terrorist forget passwordPresiden Prancis Francois Hollande mengatakankelompok Negara Islam (ISIS) telah mengatur serangandan ISIS juga telah mengaku bertanggung jawab.
Identitas dan kebangsaan dari para penyerang belum dirilisPara pejabat polisi menyatakan dengan syarat anonim, karena mereka tidak berwenang untukmemberikan nama-nam itu ke publik.
Penemuan passport ini sangat aneh, hal yang sama juga terjadi pada tragedi penembakan MH17 milik Malaysian Airlines, dimana passport-passport para penumpang ditemukan secara utuh tak rusak sedikitpun.
Dalam hal Paris Attack ini, passport berada di badan yang terkena bom, namun betapa bodohnya jika teroris ingin menjalankan misinya membawa identitas, apalagi passport.
Motif dari penyerangan ini akibat pertentangan ideologi bahwa Paris adalah ibu kota “penistaan dan kelaknatan”, juga sebagai balasan atas serangan udara Perancis di Suriah dan Irak. Selain itu kebijakan luar negeri PM François Hollande di negara-negara Muslim yang selalu merugikan. Hingga kini, berita dan penyelidikannya masih berlangsung.
Info tragedi ditulis lebih cepat dari info wartawan dan di Tweet oleh seseorang sebelum kejadian
Muncul pula rumors bahwa tragedi ini memang akan terjadi dan sudah diketahui oleh beberapa orang yang misterius. Semua itu diungkap dari wikipedia dan akun twiiter yang sudah terlebih dahulu menulisnya. Maka hal ini menimbulkan konspirasi dan banyak kecurigaan dari netizen yang kemudian menulisnya dan membahasnya di banyak forum di dunia maya pada saat itu.
Dilaporkan oleh banyak forum di internet bahwa akun di wikipedia dengan IP Address (82.45.236.70) adalah alamat koneksi internet dari Inggris yang dimiliki oleh VirginMedia Consumer Broadband UK.
soccer france-germany paris attacks
Pertandingan sepakbola persahabatan di stadion Paris, Stade de France antara Perancis dan Jerman, seketika bubar dan penonton berlari ke lapangan setelah terdengar bunyi ledakan diluar stadion pada Jumat 13 November malam.
Beberapa Alasan Kenapa Paris Attacks adalah Operasi Bendera Palsu
Ada sekitar 14 alasan, kenapa Paris Attack adalah False Flag Operation atau Operasi Bendera Palsu untuk menuduh bahwa kaum ekstrimis ISlam yang melakukannya, yaitu:
1. Tulisan di Wikipedia yang detail hanya beberapa saat setelah terjadi serangan

Kejadian Paris Attacks dilaporkan terjadi pada hari Jumat 13 November pukul 21:16 CET waktu setempat. Beberapa orang yang ingin mengetahui peristiwa ini merujuk ke wikipedia. Tulisan pertama ditulis pada pukul 21:22 oleh akun Gareth E Kegg, namun baru ditulis seadanya.
Dalam dua jam ke depannya, berita masih simpang-siur dan belum ada laporan resmi. Namun di wikipedia, uraian artikel itu ternyata sudah sedemikian detail. Awalnya banyak wartawan yang mencari tahu di internat bingung dan tak mengerti apa yang dimaksud dalam tulisan di wikipedia, karena terlihat hanya spekulasi dan masih tak jelas sumbernya.
Tapi beberapa jam sesudahnya, mereka dibuat bingung lagi karena apa yang tadinya mereka baca sebelumnya memang benar seperti apa yang akhirnya diberitakan. Darimana si penulis tahu secara detail? Karena tulisan di wikipedia yang sudah sedemikian detail ini, ditulis hanya 2 jam setelah tragedi!
Dari track record di wikipedia, pada pukul 23:06 telah ditulis peristiwa ini secara detail, lengkap dengan statement dari presiden Prancis, outline yang cukup lengkap dari tragedi ini termasuk titik-titik lokasi kejadian. Banyak wartawan bingung dibuatnya, bagaimana si penulis tahu hanya dua jam setelah kejadian!? Sedangkan banyak wartawan yang mencari informasi di lapangan tidak tahu. Namun setelah mereka mengakses wikipedia, mereka pun dibuat terkejut.
paris attacks wikipedia 01
Track record di wikipedia tentang Paris Attack
Salah satu wartawan menulis dalam laporannya:
“I began reading the current version of the article and then decided to read a much earlier version. I chose the 23:18 version for this article, not overly consciously. At that point I did not understand very much.
By the time I got myself organized here, I saw that the earliest versions of the article had just been erased from Wikipedia’s change record. Everything before 00:00 was erased from the record, preventing access to the originals of the story. That aroused my suspicions immediately.
(That list of deleted versions was gotten again by going to the user page of the person who wrote the article, known only by his number 82.45.236.70. The list appeared there and the articles proved linkable and recoverable. You can reach them, until they’re taken down, by clicking on the list given in Footnote 1.)
The 23:18 version includes discussions of the hostage-taking, complete with an approximate number of hostages involved (60), as well as detailed accounts of events at several locations. It even has a detailed bibliography. How could your average Wikipedia author have done this incredible piece of work and in less than two hours? Obviously this was not your average Wikipedia author.”
Semua itu dapat terlihat dari rekam jejak penulisan mengenai Paris Attacks di wikipedia yang tak bisa dihapus.
2. Sebuah akun di Twitter sudah menulis peristiwa Paris ini terlebih dahulu
Juga dari akun misterius di twitter yang sudah men-twit-nya sejak dua hari sebelum tragedi ini terjadi. Akun yang mengatasnamakan PZbooks (PZFeed Ebooks) yang masih misterius ini, akhirnya sudah di suspend oleh pihak berwajib.
paris attacks twitter 01
Twitter atas nama PZFeed Ebooks menulis pada 11 November 2015 pukul 11:44 AM.
Ia menulis di twitternya pada tanggal 11 November, dua hari sebelum peristiwa terjadi. Namun setelah ditelusuri, ternyata ia hanya mengedit dari peristiwa dan tragedi sebelumnya.
Mungkin hal inilah yang menimbulkan kecurigaan dari pihak admin Twitter yang kemudian langsung menangguhkan dan menghapus akun bernama PZbooks tersebut.
Selain itu Presiden Russia Vladimir Putin juga memprediksikan akan ada “pembantaian” besar di Paris, Perancis. Namun menurutnya pembantaian itu dilakukan oleh kelompokNew World Order (NWO) besutan illuminati grup, bersama agen rahasia Amerika Serikat  CIA, intelijen Israel Mossad dan intelijen Inggris M16.
3. CIA, M16, Mossad, DGSE terlibat di dalamnya
paris attacks false flag cia 2
George Washington University to co-host major public conference.
CIA agen intelijen rahasia AS, agen intelijen rahasia Inggris M16, agen intelijen rahasia Israel Mossad dan agen intelijen rahasia Perancis DGSE, saling bertemu dua minggu sebelum tragedi penyerangan di Paris ini. (sumber: www.cia.gov)
4. Pemerintah Perancis vs. Israel
paris attacks false flag Israel vs French 2
Israel summons french enjoy over call for Temple Mount observers.
Perancis mengusulkan agar pengamat internasional dapat mengunjungi dan memantau situs suci mereka, yaitu Temple Mount di Jerusalem sekaligus membuat wilayah itu menjadi wilayah yang dipantau internasional.
paris attacks false flag Israel vs French 3Namun sekitar 20 hari sebelum tragedi Paris Attack, pemerintah Israel melalui Perdana Menteri Benjamin Netanyahu memberikan somasi dan menolak keras usulan pemerintah Perancis tersebut melalui duta besar Perancis di Israel, Patrick Maisonnave.
Kemudian, dua hari sebelum tragedi Paris, Israel secara sepihak menunda pertemuan internasional denganEuropean Union (EU) di Tel Aviv, setelah Belgia menolak produk untuk pemukiman-pemukiman Yahudi yang dilakukan Israel. (sumber:www.timesofisrael.com)
5. The Brussels Connection
paris attacks false flag Brussels Belgia
Kepolisian Belgia berhasil menangkap dan meringkus teroris yang memakai mobil sewaan.
Pada pagi di hari Sabtu 14 November, di Brussels Belgia terjadi ancaman teroris, namun pihak kepolisian Belgia berhasil menangkap dan meringkus teroris yang terdiri dari beberapa orang dan mereka memakai mobil sewaan.
Jelas serangan di Brussels ini ada kaitannya dengan tragedi Paris dan masalah pertemuan antara Uni Eropa dan Israel yang dibatalkan secara sepihak sebelumnya itu. (sumber: french24.com)
6.  Komunitas Yahudi Perancis sudah tahu terlebih dulu
paris attacks false flag the Brussels connection 2
In france defence experts ‘see parallels to Israel’
Pada hari Jum’at pagi di hari yang sama, atau beberapa jam sebelum kejadian, komunitas Yahudi di Paris sudah diperingatkan akan adanya serangan teroris besar-besaran terhadap Paris. Informasi itu diberitakan oleh situs timesofisrael.com.
Namun sehari setelah penyerangan, situs itu mengubah isi artikelnya yang tadinya memberitakan bahwa akan terjadi serangan teroris di Paris pada hari Jumat pagi, menjadi sebulan sebelumnya mereka sudah memperingatkan. Suatu keputusan yang aneh mereka mengetahui di hari yang sama, dan lebih anehnya mereka mengubah artikel tersebut.(sumber: www.timesofisrael.com)
7. Pemilik Batalcan sudah tahu lebih dulu
paris attacks false flag bataclan theatre
Jewish owners recently sold Paris’s Bataclan theater, where IS killed dozens.
Gedung Bataclan theatre, salah satu tempat terjadinya serangan yang pada malam itu dijadikan gedung konser oleh grup band Eagles of Death Metal, ternyata telah dijual pemiliknya, yaitu dua orang Yahudi yang bernama Pascal dan Joel Laloux dengan alasan sering dijadikan target oleh aktifis anti-Zionist.
Gedung itu telah dimiliki Yahudi tersebut selama 40 tahun lamanya, namun ternyata telah dijual pemiliknya pada tanggal 11 September 2015 atau nyaris hanya dua bulan sebelum penyerangan di gedung tersebut. (sumber: www.timesofisrael.com)
8. Pemerintah Perancis sudah tahu lebih dulu
paris attacks false flag france know
As luck would have, to tell you is that in the morning the SAMU (Emergency medical services) of Paris was organized to a multi-site attacks exercise. So we were prepared. So what you see is that you had a mobilization of police, firefigters, EMS, and associative who came and tried to save as many people as possible.
Dalam suatu acara pada salah satu radio di Paris Perancis, ada sebuah wawancara radio sebelum terjadinya serangan di Paris ini. Orang tersebut dari pemerintah Perancis, ia menyatakan bahwa:
“Seperti nasib, untuk memberitahu Anda adalah bahwa di pagi hari, SAMU (pelayanan medis darurat / Service d’Aide Médicale Urgente / Urgent Medical Aid Service) dari Paris akan diselenggarakan untuk latihan serangan multi-situs atau serangan dalam beberapa lokasi.”
“Jadi kita siap. Jadi apa yang Anda lihat adalah bahwa Anda memiliki mobilisasi polisi, pemadam kebakaran, EMS dan asosiatif yang akan datang, dan mencoba untuk dapat menyelamatkan orang sebanyak mungkin.”
Dari sumber website juga terlihat bahwa orang itu dari kementerian dalam negeri Perancis. (sumber: http://www.securite.interieur.gouv.fr / Departemen Interior Perancis)
9. Presiden Iran Hasan Rauhani berencana akan ke Paris Perancis
Iran's Rauhani cancels visit to Italy and France over Paris attacks
Iran’s Rauhani cancels visit to Italy and France over Paris attacks
Presiden Iran Hassan Rouhani berencana akan ke Itali dan ke Perancis pada hari Sabtu 14 November untuk mengadakan pertemuan dan membahas masalah nuklir Iran.
Akibat adanya serangan di Paris pada Jumat 13 November 2015 ini, maka kunjungannya ke Eropa itu dibatalkan. (sumber: reuters.com)
10. Mossad berusaha “membantu” Perancis
paris attacks false flag bantuan israel mossad
Israel spy services helping intelligence on Paris attack. ( the jerusalem post)
Perdana Menteri Benyamin Netanyahu menyatakan bahwa pemerintah Israel siap menawarkan bantuan penuh kepada pihak Perancis dan negara-negara Eropa untuk menyelidiki dan mengidentifikasi siapa dibalik tragedi Paris Attacks ini.
Mungkin ini dirasa biasa, tapi keanehan muncul ketika agen Mossad ini merespon dan bertindak sangat cepat dibanding negara-negara lainnya.
Bukankah seharusnya pihak Perancis diberikan waktu terlebih dahulu untuk menangani, meneliti atau menyelidiki masalah di dalam negerinya tersebut?
Selain itu pemerintah Israel juga akan membantu pihak Perancis untuk dapat mempersiapkan dan mencegah serangan lainnya pada masa mendatang. (sumber: www.jpost.com the jerusalem post)
11. Warga yang memiliki rekam jejak kriminal dengan teror satupun tidak pernah ada yang ditahan (dipenjara)
François Molins dalam suatu pernyataan di televisi French24.
François Molins dalam suatu pernyataan di televisi French24.
Dari channel televisi Perancis French24, pihak dari lembaga pengadilan pemerintah Perancis, François (Gérard) Molins, telah menyatakan bahwa mereka tahu siapa-siapa saja yang memiliki track record atau rekam jejak teror di Perancis.
Mereka juga tahu siapa saja yang melakukan tindakan teror pada tahun 2004 hingga tahun 2010. (sumber: french24.com)
12. Cover Koran “Le Parisien”
paris attacks false flag le parisien cover
Cover Koran “Le Parisien”: Le terrorisme marque les esprits
Koran dengan ukuran tabloid terkenal dari Perancis, Le Parisien, yang terbit pada hari Jumat pagi, telah menuliskan judul besar pada halaman depannya dengan judul: “Le terrorisme marque les esprits” atau Terrorism marks the spirits atau Terorisme telah menandai roh-roh.
Suatu judul yang mengerikan pada sampul depan sebuah koran pagi di hari yang sama, jelas sangat kental dengan adanya suatu tragedi yang akan terjadi dan mengambil korban jiwa. Malam harinya tragedi berdarah itu benar-benar terjadi. (sumber: Le Parisien)
Netizen Dunia Maya Berbeda Pendapat
terrorist paris attacks passportNetizen sejagat internet pun terbelah menjadi dua kubu, yang percaya bahwa tragedi ini benar adanya seperti yang dirilis mainstream media besutan barat, dan satu kelompok lainnya yang tidak percaya dengan alasan bahwa “tragedi bohong” ini sudah beberapa kali digelar dan memang tak dapat dibuktikan kebenarannya akibat banyaknya keanehan dan keganjilan dalam “skenario-skenario”nya selama beberapa tahun belakangan ini.
Lalu bagaiman sikap warga Muslim di kota Paris selanjutya. Seorang ulama Islamic scholar author dan philosopher spesial di bidang agama Islamic eschatology, world politics, economics, dan modernsocio-economic/political issues. Mengunggah sebuah pesan video yang ditujukan kepada warga Muslim di Paris.
Ia menyatakan agar warga Muslim di Paris untuk pindah atau berhijrah, karena di kota itu susah bagi Muslim untuk manjalani hak-hak dalam kehidupan mereka. Seperti tidak bolehnya berhijab, atau tak bolehnya beribadah di Masjid. Jika ketahuan, kemungkinan mereka akan dipecat dari kantornya. Berikut pesannya pada video dalam bahasa Inggris:
Artikel Lainnya:
Artikel ini juga di forward oleh forum viva.co.id
*****
((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar