Senin, 09 Mei 2016

contoh Kata Sambutan Untuk Penutupan Pengajian (selaku Ketua Panitia)

Assalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.


Para Hadirin yang saya Hormati.

Terlebih dahulu, marilah kita bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita masih berkesempatan untuk menghadiri acara penutupan pengajian ini. shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Allah, Muhammad SAW, yang selalu kita nanti-nanti kan syafaatnya pada akhir zaman.


Setelah kita lakukan bersama sebuah prosesi perjalanan penutupan pengajian pelaksanaan yang kita lakukan yakni penutupan pengajian ini, segala macam hal kita nikmati bersama, pahit, manis, getir, asin dan lain sebagainya sudah kita rasakan bersama-sama, hingga tidak terasa bahwa kita semua sudah menjalaninya sampai pada akhir penutupan pengajian ini. 

Berharap semua yang kita lakukan mendapatkan banyak hikmah, serta sebagai pengalaman sekaligus pembelajaran untuk kita semua yang mungkin menjadikan diri kita semakin matang dengan pengalaman yang kita lakukan sebagai panitia penyelenggara penutupan pengajian pada acara tersebut.


Para Hadirin yang saya banggakan.

Lika-liku sebuah jalan kesuksesan memang tidaklah mudah, juga tidak pula sulit, semuanya bisa disimpulkan secara sederhana, untuk itu marilah kita bersama mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT, karena sudah berhasil dalam menjalankan tugas sebagai panitia.

Untuk itu dalam rangka penutupan acara ini, sekaligus pembubaran panitia acara ini, marilah kita jadikan sebuah pengalaman yang sangat bernilai.

Adapula mengeni pelayanan, mungkin ada kiranya yang tidak maksimal, kami selaku panitia memohon maaf.

Kita panitia adalah sosok manusia yang penuh keterbatasan, namun apa yang sudah kami berikan kepada para peserta, tamu, dan undangan, acara pengajian sudah kami lakukan secara maksimal, dan demikianlah yang hanya bisa kami berikan.


Sebuah Acara Pembubaran Pengajian ini tak lain hanyalah sekedar seremonial, dan intinya adalah bagaimana agar kita semua bisa menjadikan penutupan pengajian yang kita lalui bersama dijadikannya rasa kekeluargaan, persaudaraan, persahabatan, dari kekompakan, kebersamaan, dan itu semua memiliki hikmah tersendiri bagi kita semua.


Para Hadirin yang kami banggakan dan jajaran panitia..

Sebelum saya tutup pidato sambutan ini, dengan ini saya selaku ketua pengajian dan marilah kita bersama mengucapkan Hamdallah... Alhamdulillaahirobbil’alamin...

Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap panitia, dan tetap semangat, akhirul kalam saya ucapkan.

Wassalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar