Minggu, 05 Juni 2011

Ucapan Terima Kasih


Setiap orang bisa memaknai ulang tahun dengan berbagai makna, ada yang berpikir ulang tahun itu saat menerima kado, dan ucapan selamat, ada pula ulang tahun merupakan hari yang sakral yang hadir cuma sekali setahun yah setiap orang pasti memiliki pemikiran yang berbeda-beda tentang ulang tahun

05 juni, bertambah sudah usia saya. Bertambahnya usia ini akan bertambah pula tanggung jawab sosial saya di dunia ini. Mudah-mudahan saya selalu diberikan Hidayah oleh Allah SWT agar tetap diberi kekuatan untuk menghimpun dan memberikan banyak manfaat kepada sesama sebagai bekal saya kelak di akhirat nanti.

Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada Keluarga, rekan kerja, rekan golf dan rekan-rekan ITB 77, yang telah memberikan ucapan dan do’anya kepada saya, baik yang disampaikan secara online (FB, SMS, Telpon) maupun offline. Semoga doa tersebut juga dilimpahkan untuk rekan-rekan semua. Dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan yang prima, kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kita semua. Aamiin YRA

Ya Allah,
Hari ini aku dalam kekhusukan dan keihlasan dihadapan hamparan rezekimu...

Ya Allah,
Kau ciptakan aku dari tiada, menjadi ada...
Kemudian kau kembalikan aku kepadamu,...

Ya Allah,
Kehidupanku bejalan dan berputar sesuai dengan kehendakmu

Ya Allah,
Hari ini telah sampai usia ku dalam kedewasaan, jadikanlah aku menjadi khusuk dan tawaduk dalam menerimah hikmah dan berkahmu
bertambah usia dalam hitungaku, berkurang pula usiaku dalam hitunganmu..

Ya Allah,
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi ummatmu yang lain
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaranmu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepadaku.

Ya Allah,
Jadikanlah aku termasuk ke dalam orang-orang yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan

Ya Allah,
Terimakasih Engkau telah mengangkat aku menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi

Terima Kasih Ya Allah…Ya Rabbi…...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar