Minggu, 07 Agustus 2011

"Spiritual Check Up"

Renungan Indah Pagi ini...

"Spiritual Check Up"

Saya pergi ke sebuah Klinik untuk check up kesehatan rohani.

Pertama kali datang saya diukur tensi darahnya, ternyata saya memiliki
"kelembutan hati yang rendah".
Ketika temperatur saya diukur, termometer menunjukkan derajat "kegelisahan hampir mencapai 40 derajat celcius".
Ketika pemeriksaan jantung, saluran arteri tersumbat oleh berbagai "kekecewaan, kesedihan, kemarahan dan dendam," sehingga memerlukan "bypass".
Ketika saya ke Orthopedic, kelihatanlah tulang-tulang saya mulai keropos oleh "rasa cemburu & iri".
Ketika memeriksakan mata saya yg mulai terganggu penglihatannya,
diketahui penyebabnya adalah krn saya sering "melihat kekurangan2" org di skitar saya, shingga kemampuan mata saya utk melihat hal-hal yg indah & baik mulai tertutup.
Ketika saya mengeluhkan pendengaran saya, terapis menyarankan saya untuk mulai "latihan mendengar suara-suara Ilahi & sesama" setiap hari utk lebih men sensitifkan pendengaran.

Setelah menjalani semua check up itu saya mendapat konsultasi dan obat gratis atas kemurahan Allah SWT utk mengobati semua penyakit saya tsb.

Obat yg diberikan adalah obat alami yg ditulis di atas resep sbb :
- Setiap pagi minum segelas "RASA SYUKUR" atas segala yg saya miliki
- Setiap siang minum sesendok
"PIKIRAN POSITIF" & sesendok PENGAMPUNAN
- Setiap jam minum 1 buah pil KESABARAN, secangkir KERENDAHAN HATI & satu mangkuk KASIH
- Setiap pulang ke rumah sore hari minum satu dosis CINTA
- Setiap malam sebelum tidur minum kaplet SUARA HATI yg jernih, satu pil anti KESEDIHAN & KEPUTUS ASAAN krn peristiwa2 yg saya alami hari ini
Tidur berselimutkan DOA & PENGHARAPAN
Kini saya sudah sembuh & dapat menjalani aktivitas dgn lebih baik.

Moral cerita :.
Cara penyembuhan yang sangat lah murah tanpa biaya karena kekuatan terbesar itu ada pada diri kita sendiri untuk selalu mengingat akan kebesaran Allah SWT.
Wassalamualaikum wrwb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar