Rabu, 29 Oktober 2014

Saya Tahu, Mengapa Allah Memberikan Hidayah


Mualaf tengah berdoa (ilustrasi)



Perjalanan Aminah Fogarty menuju Islam diawali dengan rasa kagum dari pengalaman Muslim. Ini berkat suaminya yang mengizinkanya mempelajari Islam dan Muslim.

"Suami saya tahu ada yang berbeda dari saya," ucap dia seperti dilansir onislam.net, Rabu (22/10). Aminah percaya perbedaan itu merupakan cara untuk mendefinisi Tuhan.

Awalnya, Aminah merasa sulit membahas Islam lebih jujur dan terbuka bersama orang lain. Dirinya masih merasa belum bisa menerima segala fakta tentangg Islam."Saya jadi tahu, mengapa Allah memberikan hidayah," kata dia.

Aminah besar di keluarga penganut Katolik Roma. Ia rutin menghadiri gereja bahkan mengikuti kelas paroki hingga perguruan tinggi. Namun, hal itu tidak mempengaruhi keinginannya untuk mencair kebenaran.

Aminah merasa Islam merupakan jawaban atas pertanyaan dirinya soal hakikat hidup. Islam mengajarkan setiap Muslim untuk mengambil langkah berani setiap hari. Tentunya dengan mengawali permintaan kepada Pencipta.

Usai menjadi Muslim, setiap bulannya dan tahun, pengetahuan Aminah tentang Allah dan Rasul-Nya kian mendalam. Namun, ia merasa tidak puas. Ia masih butuh mempelajari Islam lebih jauh lagi.

"Keinginan terbesar saya, saya dapat menikmati anugerah iman, takwa, ketulusan,dan pengetahuan dalam Islam. Hingga malaikat menjemput saya kalau maut tiba," kata dia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar