Rabu, 11 Februari 2015

Hanya Kecintaan karena Allah yang Bernilai Mulia



Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu

Karakteristik seorang Mukmin berpikir dan bersikap sesuai dengan petunjuk syariat Allah. Itulah yang selalu kita mohon kepada Allah minimal 17 kali sehari dalam lima waktu shalat fardhu kita.

“Tunjukilah kami jalan yang lurus (Islam), jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat” (QS Al-Fatihah:6-7).

Valetine Day yang berasal dari kisah romansa Romawi bukanlah ajaran Islam. Sungguh hanya kecintaan karena Allah yang bernilai mulia, dan itu tidak mengenal hari, bulan dan tahun. Dan cinta karena Allah itulah yang membawanya dalam keridhaan Allah.

“Kamu tidak akan mendapati sesuatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya" (QS Al-Mujadilah: 22).

Duhai sahabatku yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, janganlah kita latah, jangan ikut-ikutan, petunjuk Syariat Allah sudah jelas dan sempurna. Kita Muslim, kemuliaan kita karena hidup dalam petunjuk-Nya, dan kehinaan kita karena menjauhi petunjuk-Nya.

"Isyahaduu Bianna Muslimuu" (Banggalah kalian dengan Ajaran Allah dan Rasul-Nya, QS Ali Imron 64).

Simaklah sabda Rasulullah, "Siapa yang mengikuti suatu kaum (bukan sunnah Nabi) maka mereka masuk golongan kaum itu!".

Sebarkan ini sahabatku, selamatkan diri, keluarga dan semua sahabat yg kita cintai karena Allah. Sungguh hidup ini hanya bahagia dan mulia dengan Syariat Allah (QS Yunus 62, 63 & 64).

Allahumma ya Allah bimbing kami selalu bahagia hidup dalam petunjukMu...aamiin


Sumber: Akun facebook KH Muhammad Arifin Ilham

http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/hikmah/15/02/09/nji2sa-hanya-kecintaan-karena-allah-yang-bernilai-mulia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar