Rabu, 26 Maret 2014

The Dream Arena




"Every morning you have two choices: Continue to sleep with dreams or wake up and work hard to make them come true. The choice is yours" - Anonymous.

       Tahun 2010 gue pernah main di padang golf Royal Gems, Bangkok. Gak ada yang istimewa. Mirip Bogor Raya, gitu, deh. Tapi pemiliknya tak pernah absen bermimpi. Punya duit dan terus bermimpi adalah kombinasi ideal bagi para pengusaha. Sang pemilik kemudian bangun dari mimpi dan memutuskan untuk mewujudkannya. 
 


Welcome to The Royal Gems Dream Arena, padang golf  terbaru di Bangkok dengan konsep unik: Semua lubang merupakan replika dari atau terinspirasi oleh 18 lubang tersohor di dunia.
       Yuk kita tengok lubang demi lubang: 
#1 par-4, terinspirasi Oakmont Country Club #3.
Lubang ini sangat kondang berkat desain bunker yang ikonik. Dijuluki 'Church Pews' karena pada bunker yang berukuran luas terdapat deretan pematang rumput tersusun persis bangku-bangku kayu di gereja tua.
#2 par-5, terinspirasi Bayhill #6.
Jika ditarik garis lurus dari tee box ke green jaraknya barangkali hanya 360 yards. Sayangnya terdapat reservoir berbentuk setengah lingkaran yang memisahkan mereka. Rasanya seperti melihat rumah yang sudah dekat di seberang sungai, tapi karena jembatan putus, kita terpaksa mengambil jalan melingkar.
#3 par-3, terinspirasi TPC Sawgrass #17, The Island Green.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar