Rabu, 12 Januari 2011

Aku Tersenyum.......


Ya Tuhanku...
Yang Maha Menetapkan Segala Sesuatu lagi Maha Bijaksana....

Aku telah pelajari sejarah hidupku...
Aku telah pelajari takdir-takdirMu yang telah aku lalui...
Ada yang lulus, ada juga yang terkontaminasi virus
Virus ego, virus kehendak, virus syahwat, dan virus fulus...

Sekarang aku tersenyum..
Kenapa aku bersekolah di SMP, dan SMA itu...

Sekarang aku tersenyum..
Kenapa aku punya dua almamater di ITB dan UI

Sekarang aku tersenyum....
Kenapa Engkau menyuruhku menikah dua kali...

Sekarang aku tersenyum....
Kenapa Engkau menjodohkan aku dengan mereka..

Sekarang aku tersenyum...
Kenapa Engkau hadirkan wanita lain yang tidak mudah kumelupakannya....

Sekarang aku tersenyum...
Kenapa Engkau menetapkanku bersanding dengan Group media terbesar di Tanah air

Sekarang aku tersenyum...
Kenapa Engkau perkenalkan aku dengan orang-orang itu di sekitarku....

Sekarang aku tersenyum...
Kenapa aku harus mengalami banyak kejadian yang tidak aku harapkan...

Sekarang aku tersenyum...
Kenapa banyak buku-buku di rak lemariku, yang aku sendiri kaget tentang isi-isinya....

Sekarang aku tersenyum...
Kenapa aku pun Facebookan, Internetan, dan BB an

Sekarang aku tersenyum...
Menerima sedikit rahasia dariMu...

Sahabat mania,
Pelajarilah sejarah kamu..
Pelajarilah takdir-takdir kamu yang sebelum ini...
Dan temukanlah prediksi takdir terbaik kamu di masa datang...
Dan tersenyumlah bersamaku...
Terimakasih Ya Allah...
Dan Aku senang menjadi sahabat nya ISMAIL..ohhh ..maksudnya SMAIL alias smile


http://abcozenergi.multiply.com/journal
di Edit seperlunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar