Sabtu, 01 Januari 2011

Opick - Bila Waktu Telah Berakhir



BILA WAKTU TELAH BERAKHIR TEMAN SEJATI hanyalah AMAL


Kekasihku...sesungguhnya aku takkan abadi bersamamu
engkau hanyalah washilah (sarana) bagiku untuk semakin mendekat pada-Nya
Kekasihku…sesungguhnya engkau hanyalah rekanku sementara waktu
selama aku masih diberi kesempatan untuk tinggal di dunia


Rekan yang akan mendampingiku dalam menjalankan misi, menggapai keridhoan-Nya dalam setiap aktivitas hidupku…
Rekan yang akan selalu mengingatkanku ketika aku salah…
Rekan yang akan mendampingiku ketika aku resah dan lelah dalam mengemban amanah…
Rekan yang akan membantuku, meringankan bebanku ketika kita harus melalui jalanan yang berliku…
Rekan yang akan menemaniku dalam membangun peradaban baru…


Namun sungguh kau takkan akan abadi bersamaku…
Karena kita akan mempertanggungjawabkan perbuatan kita masing-masing…
Kau dan Aku… tak selamanya bersatu


Karena itu…
Siapapun kekasihku kelak…kekasih kita kelak…
Kau adalah orang terbaik yang Allah persembahkan bagiku untuk menjalankan misiku

http://my.opera.com/sima89/blog/?startidx=20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar