Selasa, 21 Januari 2014

Presiden SBY Buka Munas Gapensi XIII di Bali





Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka Munas XIII Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasonal Indonesia (Gapensi) di Denpasar Bali. Apresiasi diberikan Presiden kepada Gapensi atas karya-karyanya yang turut dalam membangun bangsa.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Gapensi, LPJK dan para pelaku dunia usaha yang bergerak di bidang industri konstruksi dan jasa kontruksi apa yang sudah saudara berikan kepada negri ini, yang bermutu dan berkelas internasional, utamanya dibidang pembangunan ekonomi. Banyak sekali maha karya yang saudara lakukan,” kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat memberikan sambutan dalam Munas Gapensi XIII, Denpasar, Senin(201).

Munas XII Gapensi yang diselingi dengan seminar dan pameran konstruksi ini, Gapensi memohon kepada pemerintah dan para pemangku kepentingan industri kontruksi nasional untuk bersama mendiskusikan dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan dan hambatan domestik bagi kemajuan industri. Dan Presiden mengajak bersama Gapensi untuk melihat peluang kedepan.









“Gapensi telah berusia 50 tahun. Alangkah baiknya kalau kita bukan hanya melihat ke belakang, tetapi kita juga perlu melihat perjalanan negri ini, peluang industri dan jasa konstruksi 55 tahun kedepan.Kalau terlalu jauh, kita bisa melihat waktu yang lebih pendek, misalnya 15 tahun kedepan. Apa yang akan terjadi? Harapan saya nantinya akan bisa mendapatkan dan menciptakan peluang bisnis saudara,” tambah Presiden.

Dengan ajakan meraih peluang kedepan tersebut, lanjut Presiden, akan memotivasi diri dan ingin melakukan yang lebih baik lagi. Dan diyakini 2020 ekonomi Indonesia akan makin tumbuh, apalagi saat ini Indonesia nomor 16 terbesar di Indonesia.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar