Kamis, 02 April 2015

Empat Manfaat Minum Air Kelapa bagi Tubuh

AIR kelapa kerap disukai karena rasanya yang menyegarkan. Apalagi dengan musim pancaroba yang telah tiba. Selain sebagai pengganti minuman alami, air kelapa juga menjadi tameng untuk cegah sakit.
Mengutip Boldsky, Kamis (2/4/2015), berikut ini empat manfaat baik minum air kelapa di musim pancaroba yang harus Anda tahu.

Mencegah dehidrasi
Ketika tubuh Anda kekurangan cairan yang cukup, pasti terjadi dehidrasi. Dengan demikian, Anda diwajibkan rajin meminum air kelapa segar yang cukup untuk menyegarkan tubuh di saat musim pancaroba.

Mencegah infeksi
Pada musim panas, mikroorganisme tertentu hidup bebas di dalam tubuh, sehingga dapat menginfeksi. Nah, air kelapa sangat ampuh mencegah infeksi karena terbukti ampuh melindungi tubuh.

Menyegarkan tubuh
Air kelapa sangat baik untuk dikonsumsi saat musim pancaroba, karena tubuh Anda membutuhkan energi yang cukup. Apalagi Anda harus menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan kondisi fisik maksimal.

Minuman alami
Air kelapa segar sebagai pengganti minuman alami seperti air putih. Saat musim pancaroba tiba, air kelapa mampu menyelamatkan tubuh kita dari serangan bakteri yang membuat Anda mudah sakit.



http://lifestyle.okezone.com/read/2015/04/02/481/1128218/empat-manfaat-minum-air-kelapa-bagi-tubuh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar