Minggu, 05 April 2015

Yorrys Harus Gentle Jawab Ultimatum Tommy Soeharto


Yorrys Harus Gentle Jawab Ultimatum Tommy Soeharto

Setelah 'disemprit' oleh putra Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), sampai saat ini Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung Laksono Yorrys Raweyai seolah-olah menghilang.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Sekertaris Jenderal Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) Ali Mochtar Ngabalin menegaskan, Yorrys harus memperlihatkan keberaniannya untuk menanggapi teguran putra Presiden kedua, Soeharto tersebut,

Menurutnya, selama ini Yorrys yang berlagak seperti jagoan harus menunjukan keberaniannya, bukan malah tiba-tiba hilang ditelan bumi.
"Kalau memang gentle dan merasa paling jago, saya harap Yorrys menjawab tantangan Mas Tommy. Kalau tidak berani yah tidak usah terus berupaya seperti preman yang merusak dan mengganggu Partai Golkar demi kepentingan pribadi atau pun pihak-pihak yang diwakilinya," ujar Ali saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta.

Dikatakan mantan aggota DPR tersebut, teguran Tommy harusnya menjadi pembelajaran bagi Yorrys, agar tidak semena-mena lagi dalam bertindak, terlebih mengatasnamakan Partai Golkar.
"Ingat di atas langit ada langit, jangan sok merasa semua orang takut kepadanya," tegasnya.

Yorrys yang mengaku belum melihat Twitter dari Tommy Soeharto, menurut Ali hanyalah bualan belaka. Pasalnya sampai saat ini Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), tidak memberikan pernyataan apa-apa.
"Kalau tidak berani yah minta maaf lah, gentle kalau sudah berbuat salah dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," tambahnya.

Sebelumnya, Makin panasnya kisruh Partai Golkar membuat Tommy Soeharto angkat bicara. Lewat akun twitter-nya @HutomoMP_9, Tommy mengecam sikap arogansi kubu Agung Laksono yang menggeruduk ruang Fraksi Partai Golkar di bawah kendali kubu Ical, pada Senin 31 Maret 2015.

Putra bungsu Presiden ke-2 RI, Soeharto, itu secara khusus mengecam tindakan yang dilakukan Ketua Umum AMPG Yorrys Raweyai yang menjadi komando perebutan Fraksi Partai Golkar di bawah kendali Ical.

Tommy mengeluarkan 10 ancaman untuk Yorrys Raweyai. Berikut lengkapnya:

1. Tindakan palang pintu, atau lebih jelasnya pengambil alihan paksa sekretariat fraksi sebelum ada keputusan jelas yang dilakukan AL Cs

2. Saya mengecam keras perilaku Yorrys, selama ini anda saya anggap teman tapi ternyata lebih pantas dianggap pecundang

3. Perilaku anda seperti anak kecil yang hendak belajar tawuran

4. Belajar mengikuti kakak-kakaknya yang sudah lebih dahulu memiliki mental tawuran

5. Mental memang doyan tawuran namun selalu berusaha tampil di belakang saat bertemu lawan

6. Jika kelompok terdesak akan menjadi terdepan dalam hal melarikan diri

7. Kalau mau main keras saya juga punya sisi keras, sebaiknya jangan main-main dalam masalah ini

8. Partai Golkar jangan sampai anda jadikan arena perang jika anda sendiri tidak ingin diperangi

9. Saya berbicara seperti ini bukan karena membela saudara , tapi tindakan anda sepertinya ingin memancing seberapa besar kesabaran saya..

10. Anda sopan saya segan anda arogan saya makan!!! Begitu saja kok repot.
(ris)




1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus