Kamis, 16 April 2015

Hati mereka dicondongkan untuk cinta pada kebaikan. Merekalah yang kelak akan aman dari siksa Allah di hari kiamat.


Siapa yang Akan Selamat dari Azab Allah Saat Kiamat


Kiamat, rasanya tidak ada habis-habisnya jika kita membahas tentang peristiwa yang sangat dahsyat ini. Kiamat sudah pasti akan terjadi, entah kapan waktunya namun Allah telah menetapkan perkara kiamat itu.

Rasulullah dan Alquran sudah menggambarkan bagaiamana peristiwa itu terjadi dan bagaimana keadaan manusia di hari kiamat.

Namun hingga kini masih banyak orang yang tidak memperdulikan bekal masa depan di akhirat, padahal sudah banyak yang menggambarkan tentang kiamat tersebut baik dari Alquran, Hadits, bahkan ada film yang menggambarkan kejadian tersebut. Bahkan, terasa hati ini tak kuasa melihat kejadian yang tak mungkin dapat selamat darinya.

Rasulullah SAW bersabda, “Allah SWT mempunyai hamba-hamba yang dikhususkan melayani kepentingan manusia. Hati mereka dicondongkan untuk cinta pada kebaikan. Merekalah yang kelak akan aman dari siksa Allah di hari kiamat.”




1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus