Rabu, 14 Desember 2016

Sholawat



Bersholawat kepada Nabi hendaklah dijadikan sebagai amalan sehari-hari. Karena selain banyak manfaat yang terkandung dalam sholawat Nabi, banyak sekali faedah yang didapat setelah membaca dan mengamalkan sholawat Nabi tersebut.
Ketika kita kurang bisa meluangkan banyak waktu yang kita bisa untuk bersholawat, kita bisa membaca sholawat yang pendek dan singkat saja. Sholawat kepada Nabi tidak harus panjang dan ribet. Cukup lakukan sebisa kita saja. Asal usahakan selalu istiqomah.
Manfaat lain yang bisa anda rasakan ketika rajin membaca sholawat Nabi adalah hidup Kita akan terasa lebih DAMAI dan TENTRAM.
Dengan banyak sholawat Nabi maka kita akan sedikit mengurangi beban dalam kehidupan kita. Karena bersholawat mampu menentramkan hati yang gelisah.
Bagaimana bisa sholawat membuat hati tentram ?
Sebenarnya sholawat memiliki kata dasar sholat yang berarti berdoa. Dari dasar inilah maka kita akan merasakan betapa hebat efek yang dikandung dalam sholawat Nabi bila kita melakukannya sebagai amalan sehari-hari.
Ingatkah kita dengan sebuah kata mutiara yang berbunyi “dekatkanlah dirimu dengan selalu berdzikir dan bersholawat. Karena dengannya akan membuat hatimu TENTRAM dan BAHHAGIA”.

Foto Hilman Tea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar