Rabu, 06 Agustus 2014

Obama: Selamat Idul Fitri, Terima Kasih Muslim AS





Presiden Barack Obama.

Presiden AS Barck Obama berterima kasih kepada Muslim AS atas prestasi dan kontribusi dalam membangun Amerika. Ini disampaikan Obama dalam pesan Idul Fitri.

"Kepada  Muslim di seluruh Amerika Serikat dan seluruh dunia yang merayakan Idul Fitri, Michelle dan saya mengucapkan selamat yang paling hangat kepada setiap Muslim dan keluarganya, " kata Obama seperti dilansir Onislam.net, Rabu (30/7).

Menurut Obama, Idul Fitri selain menandai berakhirnya Ramadhan, juga merayakan nilai-nilai umum yang mempersatukan masyarakat AS dan semua agama dalam kewajiban kemanusiaan,  terutama mereka yang terkena dampak kemiskinan, konflik, dan penyakit.

"Di Amerika Serikat, Idul Fitri juga mengingatkan kita pada banyak prestasi dan kontribusi Muslim Amerika untuk membangun tatanan bangsa kita dan memperkuat inti dari demokrasi kita," katanya.

"Itulah sebabnya kita berdiri dengan orang-orang dari semua agama, di sini, di rumah dan di seluruh dunia, untuk melindungi dan memajukan hak-hak mereka untuk makmur, dan kami menyambut komitmen mereka untuk memberikan kembali kepada komunitas mereka."

http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/14/07/30/n9i1mf-obama-selamat-idul-fitri-terima-kasih-muslim-as

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar