Minggu, 03 Agustus 2014

TADABBUR SURAT AL HASYR 21 24 R



Ma’qil bin Yassar meriwayatkan dari Nabi saw bahwasanya beliau bersabda:

“Siapa saja yang membaca pada pagi hari a’uudzubillaahis samii’il ‘aliim minasy syaithaanirrajiim sebanyak 3X, 
kemudian membaca 3 ayat terakhir dari surah al-Hasyr niscaya Allah akan kirimkan 70.000 malaikat yang akan selalu mendo’akan si pembaca hingga sore hari. Seandainya ia meninggal dunia pada hari itu maka ia meninggal dalam keadaan syahid. Demikian pula bagi orang yang membacanya pada sore hari”. 
(HR. Tirmidzi dan Imam Ahmad)
 A’uudzu billaahiminasy syaithaanir rajiim 3X. 
Huwallaahul ladzii laa ilaaha illaa huwa ‘aalimul ghaibi wasysyahaadati.      huwarrahmaanur rahiim.
Huwallaahul ladzii laa ilaaha illaa huw al malikul qudduusus salaamul mu`minul muhaiminul ‘aziizul jabbaarul mutakabbir subhaanallaahi ‘ammaa yusyrikuun.
Huwallaahul khaaliqul baari  ul mushawwiru  lahul  asmaa ul husna yusabbihu lahu maafis samawaati wal ardh wahuwal ‘aziizul hakiim   
:
 هُوَ اللَّهُ الَّذِي لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ هُوَ الرَّحْمَنُ الرَّحِيمُ
22. Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.


هُوَ اللَّهُ الَّذِي لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْمَلِكُ الْقُدُّوسُ السَّلاَمُ الْمُؤْمِنُ الْمُهَيْمِنُ الْعَزِيزُ الْجَبَّارُ الْمُتَكَبِّرُ سُبْحَانَ اللَّهِ عَمَّا يُشْرِكُونَ

23. Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.


هُوَ اللَّهُ الْخَالِقُ الْبَارِئُ الْمُصَوِّرُ لَهُ الْأَسْمَآءُ الْحُسْنَى يُسَبِّحُ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ

24. Dia-lah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Nama-Nama Yang Paling baik. Bertasbih kepada-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar