Rabu, 14 Oktober 2015

Jus Kacang Panjang Untuk Penderita Diabetes


Diabetes adalah penyakit yang disebakan karena kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat.

Kadar gula darah bervariasi sepanjang hari.

Gula darah akan meningkat setelah makan dan kembali normal dalam waktu 2 jam.

Kadar gula darah yang normal cenderung meningkat secara ringan tetapi progresif setelah usia 50 tahun, terutama pada orang-orang yang tidak aktif.

Jus Kacang Panjang Mampu Mengobati Diabetes

 OBAT-DIABETES-MELITUS

Dalam kondisi yang sudah parah, akan timbul banyak masalah yang dihadapi oleh penderita diabeteskadang bukan lagi sekedar diet dan olahraga teratur. Pada kondisi yang parah, pankreas hanya memproduksi insulin dalam kadar yang sangat sedikit. Sehingga diet yang dilakukan pun kadang kadang tidak lagi berhasil menurunkan kadar gula dalam darah.

Apabila kondisi tersebut sudah terjadi pilihan terbaik adalah dengan melakukan suntik insulin , tetapi kita ketahui biaya yang dikeluarkan untuk suntik insulin tidaklah mudah sehingga tidak bisa dijangkau oleh penderita yang kalangan ekonomonya menengah kebawah.

Pada penderita diabetes type 1, dimana pankreas tidak memproduksi insulin, suntik insulin memang mutlak diharuskan.  Namun pada tipe 2, sebenarnya hanya terjadi gangguan pada pankreas dalam memproduksi insulin. Dimana insulin yang diproduksi tidak mencukupi kebutuhan badan.

Satu hal lagi yang sangat rentan adalah ginjal. Organ pencuci darah ini semakin berat kerjanya. Apalagi bila penderita sembarangan mengkonsumsi jamu jamuan yang tidak ada izin penyembuhannya.  Kadang saya sampai capek menjelaskan, bahwa suplemen apapun hanya akan berguna bagi tubuh bila mengandung zat zat kimia yang dibutuhkan penderita.  Tak peduli itu alami atau sintetis.

Nah, pada suplemen yang ber izin jamu, apa yang bisa anda harapkan? Untung untungan.  Sampai ada obat sakti dari India, bisa menyembuhkan 1200 macam penyakit. wow.

Ginjal tak peduli.  Mau jamu mau obat dokter, semuanya membebani ginjal. 

Apakah anda bisa menuntut pabrik jamu bila ginjal anda ngadat karna kebanyakan mengkonsumsi suplemen yang izinnya masih jamu itu? Ini berbeda dengan obat obatan dari dokter.  Yang sudah mengalami uji klinis dulu baru boleh beredar.  Jelas cara kerja zat kimia yang dikandungnya. Paling tidak secara tertulis, bisa dilakukan penuntutan pada pihak pihak tertentu bila terjadi mal praktek.

Jus Kacang Panjang Pengobatan Alami Diabetes 


 KACANG-PANJANG-OBAT-DIABETES

Kacang panjang bukan lah menjadi sayuran hal yang aneh , selain mudah dijumpai harganya juga terjangkau oleh semua kalangan. Tetapi apakah anda tahu dibalik itu ada khasiat yang luar biasa dari kacang pajang tersebut untuk diabetes ?

Keyakinan khasiat jus kacang panjang itu diberikan Paavo Airola ND, PhD, ahli kedokteran naturapati yang memperoleh keahliannya dari Inggris dan Swedia.

Ia yakin,jus kacang panjang akan merangsang inslet lengerhan di sela-sela jaringan pankreas dalam memproduksi insulin.

Karena itu, minum jus kacang panjang secara teratur, makan lima kali sehari dalam porsi kecil serta latihan olahraga yang teratur akan mengerem kadar gula dalam darah. 

Keyakinan Paavo ini dipublikasikan oleh Dr John Heinerman lewat bukunya Heinerman’s Encyclopedia of Healing Juices.

“Tidak ada bahan alami yang lebih baik untuk menangkal diabetes mellitus selain jus kacang panjang. saya menganjurkan pasien saya meminumnya satu cangkir tepat setiap pagi, siang,sore dan malamnya.”

Selain menganjurkan jus kacang panjang, Paavo juga meminta pasiennya untuk mengubah jam makan menjadi lima kali sehari dengan menambah menu jus wartel dan tomat.
“Dari penelitian sepuluh tahun, jus kacang panjang amat efektif merangsang kerja pankreas, lipa dan liver,”


Heinerman menyebutkan, dalam satu cangkir jus kacang panjang terdapat 41 mg kalsium, 42 mg fosfor, 1,14 mg zat besi, 6 mg sodium, 230 mg potasium, 735 IU vitamin A, 40 mg asam folic, 17,9 mg vitamin C, dan 27 mg magnesium.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar