Rabu, 17 Februari 2016

WANITA INI BERHASIL PANGKAS 89KG BERAT BADAN NYA

Untuk orang yang telah terlanjur gemuk, untuk mengambalikan berat badan ideal tidaklah seuatu perkara yang mudah. Banyak dari mereka telah lakukan diet untuk turunkan berat badan, tetapi tidak berhasil di dalam jalan lantaran ketakmampuan dalam mengontrol diri serta berkelanjutan dengan maksud awal. Bahkan juga menurut satu riset, orang berbadan gendut condong mempunyai nafsu makan yang tinggi di banding mereka yang bertubuh ideal.




Cerita perjuangan seseorang wanita obesitas yang sukses memotong 89 kg berat badannya ini mungkin saja dapat jadi ide dan memberi motivasi untuk anda. Dia yaitu Cheryl Blythe, seseorang wanita ibu rumah-tangga berumur 33 th. asal Basildon, Inggris, yang awalannya didiagnosis dokter bakal meninggal pada umur 45 th. bila dia tidak ingin turunkan berat badan.

Cheryl pernah ditawari operasi pembuangan lemak oleh dokter, tetapi ia menolak serta mengantakan kalau ia mampu melakukan dengan langkahnya sendiri. Dia lalu bergabung dengan Slimming World Club lokal (Sejenis organisasi kesehatan untuk menolong orang yang mempunyai kesusahan dalam turunkan berat badan) yang ada di Basildon, Essex, Inggris..

Walau awalannya merasa sulit, dengan hasrat serta motivasi kuat yang tumbuh dari dalam dirinya, ia perlahan-lahan – tempat mulai membiasakan diri untuk diet serta melakukan gaya hidup yang sehat. Sampai pada 18 bln. pertamanya, ia telah dapat turunkan berat badan yang awal mulanya 152 kg jadi 63, 5 kg. Sungguh satu pencapaian yang sangat mengagumkan.

“Saya tahu kesehatanku sedang tidak baik pada saat itu, apalagi dokter menyampaikan hal – hal yang membuatku begitu takut. Namun saya senantiasa mengutamakan orang lain. Keluarga sering memanggilku “Button”, lantaran saya menyimpan semuanya (badan yang gemuk) ”. Cheryl bercerita sedikit pengalamannya.

Di bawah ini perbandingan pola makan (diet) sebelumnya serta setelah Cheryl Blythe turunkan berat badannya sampai mencaai 89kg.

Sebelumnya :

Sarapan – tak pernah.
Makan siang – roti baguette yang berisi daging ayam serta mayonnaise, ditambah dengan sekantong besar keripik serta empat batang cokelat.

Makan malam – burger keju memiliki ukuran besar dengan susunan daging diatasnya serta seporsi keripik cheesy.

Camilan – sebagian batang cokelat memiliki ukuran besar, sebagian bungkus keripik serta satu toples penuh diisi biskuit.

Setelah :

Sarapan – daging panggang bebas lemak, tomat serta jamur digabung dengan dua butir telur rebus.

Makan siang – jacke potato (kentang berjaket) dengan topping chili con carne (sejenis makanan serupa tongseng bila di Indonesia) buatan sendiri.

Makan malam – Spaghetti Bolognese buatan sendiri di-topping dengan 40g parutan keju cheddar rendah lemak.

Camilan – buah fresh, yogurt bebas lemak, sebatang cokelat kecil serta sekantong ukuran kecil Walker’s Quavers.

Ibu dua anak itu sekarang ini sudah dinobatkan sebagai Slimming World’s Woman th. 2015.



http://mediapintar21.blogspot.co.id/2016/02/luarbiasawanita-ini-berhasil-pangkas.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar