Kamis, 24 Desember 2009

Tragedi malam pertama








Seorang pria kasep calon pengantin (Paijo namanya), yang akan menikah esok hari nya. Punya hobby main tennis, ketika dia sedang bermain tennis.Bola smash dari kawannya tepat mengenai alat vitalnya.

Saking kerasnya smash tersebut, dia pingsan dan dibawa ke RS terdekat. Setelah diberi obat penghilang rasa sakit, serta di bungkus perban. Si calon pengantin laki yang mau menikah besoknya, di persilahkan pulang ke rumah oleh dokter.

Esoknya setelah prosesi pernikahan selesai, tinggallah kedua pengantin baru di dalam kamarnya.Si pengantin wanita sudah menanggalkan semua pakaiannya,si pria masih memakai sarung.

Si wanita lalu berkata sama suami nya sebagai berikut:

Istri: " Suamiku,tubuh semua ini masih fresh. Belum pernah ada seorang pun menyentuhnya.Bagaimana dengan dirimu sayang...? "

Paijo: "Apalagi aku, punyaku ini juga masih di bungkus."(sambil mencopot sarungnya).

Isteri : ??????
Kemudian di malam pertama nya, istrinya Paijo segera membuka bungkusnya Paijo itu dan pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba malah isterinya mengerang, “Aduh.... Sakit Masss… ! Bagaimana malam pertama jadi kayak gini ??? ”

Paijo lantas menenangkan isterinya, “Jangan menangis Sayang.. Nanti bapak ama ibu dengar.. Mereka mungkin belum tidur...”

Kebetulan kamar sang mertua hanya di sebelah kamar pengantin. Sang istri makin mengerang. "Sakit Mas.. sakiiiit...."

Tapi karena tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau tidak mau, Paijopun berkata, kali ini kuat sedikit suaranya: “ Sabar Sayang! Tahan saja.. Besok baru dicabut.”

Ternyata ayah mertua Paijo masih belum tidur. Dia mendengar anak perempuannya mengerang, tadinya dia tidak peduli, biasalah malam pengantin, pikirnya. Tapi kali ini dia kehilangan kesabaran. Dia bangun, pergi ke kamar pengantin dan menendang pintu kamar pengantin sampai jebol.

Dengan geram mertua Paijo berteriak:
"Apa-apan ini, kalau kamu cabut besok pagi, bisa mati anakku! CABUT SEKARANG JUGA!

Paijo dan istrinya sangat kaget! Sambil tersipu-sipu istri Paijopun berkata kepada ayahnya: "Pak, aku ini sakit gigi.. jam segini mana ada dokter gigi yang buka ? "

1 komentar: