Minggu, 27 Juni 2010

England, Gw sakit perut tau !..

Sakit perut gw, ketika lihat England ‘ga berkutik ama Jerman.

iya,.... gw tau kalo England itu ‘ga sempurna., tapi amit-amit deh


gw tau banget, kalo England itu ‘ga sempurna (apalagi Rooney...Memble). , tapi ya... jangan ko 4 – 1 gitu loh, .......

tadinya gw masih berharap kalo akan seri 2 – 2...ehh ternyata England guoblok banget yak..

Itu yang menyebabkan orang selalu bilang, kalo Hitler itu hebat, ... kalo yang ini sih ‘ga berlebihan lho (mulai ngawur yak...hehehe)

Pan dah gw bilang Bravo PERSIB alias Persatuan Sepakbola Ibukota Brazil

Hehehehe.. ma’ap buat yang baca, kalau elo bingung.. gapapa, gw cuma pengen Curhat ... Ada kalanya kalo England ‘ga bisa menyenangkan semua penonton dan pecandu sepak bola, tapi ya...jangan kebangetan gitu loh. Ada yang menjadi senang.. ada pula yang meradang.. Karena memang gw manusia biasa.. dan manusia itu ternyata ‘ga sempurna.

Bravo P E R S I B

Ya Allah

Kami berlindung kepada-Mu dan memohon kepada-Mu sesuatu yang kami tidak mengetahui hakikatnya
...
Ya Allah

Kami telah menganiaya diri kami sendiri
Dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami
Niscaya kami termasuk orang-orang yang merugi

Wahai Allah Yang Maha Agung,


Ampunilah seluruh dosa kami
Tutupi dan hapuskan segala aib dan kesalahan kami
Dan berikan kepada kami kesanggupan untuk mengubah dan memperbaiki diri menjadi lebih baik

Karuniakanlah kepada kami akhlaq yang mulia
Pribadi yang indah dan terpelihara

Ya Allah

Karuniakanlah kepada kami ketenangan hati,
kedamaian hati,
kebeningan dan kebersihan hati,
ketenteraman jiwa
kesegaran berfikir
dan ingatan yang tajam
Usir dan buanglah segala kegelisihan, kekhawatiran, ketakutan, kecemasan dan kesedihan dalam hati dan jiwa kami.

Salam,
Hilman Muchsin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar