Sabtu, 30 Oktober 2010

Syukur atas Karunia Allah pagi dan petang





Ya Allah, sungguh aku telah mendapatkan Karunia, kesehatan serta perlindungan dari Mu di pagi hari ini, maka sempurnakanlah karunia kesehatan serta perlindungan Mu kapada ku dari dunia sampai akhirat.

Ya Allah aku hambaMu mohon kejutan yg menyenangkan,
Dan lindungi aku dari kejutan yg mengesalkan,

Ya Allah Engkaulah yg mengasuhku, tdk ada yg kupertuhankan selain Engkau, Engkau memiliki diriku, aku menyembahMu, aku memenuhi janjiku kpd Mu semampuku, lindungi aku dr kejahatan diriku sendiri, aku mengaku banyak Nikmat Mu utk ku, namun banyak pula dosa ku kpd Mu, mohon ampunan Mu Ya Allah, Engkau Tuhan ku Kpd Mu kupasrahkan diriku, semuanya bergantung pd keputusan Mu, tdk ada yg super maupun power selain Engkau.

Ya Allah aku bersama Mu pagi dan petang, saat bernapas dan hidup atau mati, kemudian aku berpasrah kepada Mu.

Ya Allah anugrahkan kpd ku kebaikan hari ini, Keberhasilannya, Kemenangannya, cahayanya, berkahnya, dan hidayahnya.

Ya Allah limpahkan aku kebaikan hari ini dan segala yang baik pada hari ini, sebelumnya, dan sesudahnya.

Dan aku berlindung kpd Mu dari keburukan hari Ini, dan segala yg buruk pd hari ini, sebelumnya, atau sesudahnya.

Ya Allah apapun yg kunikmati langsung maupun tdk langsung, semua itu pemberian Mu bukan siapapun atau apapun, hanya se-mata2 dari Mu, utk itu aku sangat bersyukur, Alhamdulillah .

Terimakasih Ya Allah, aku bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar