Kamis, 01 Agustus 2013

Beautiful Korea

http://www.youtube.com/watch?v=1bvlkSf9gmI
http://hilmanmuchsin.blogspot.com/2013/08/beautiful-korea.html

1 komentar:

  1. Hari ini dgn mataharinya yg menyinari kita, adalah hari kita. Umur Kita hanya sehari. Karena itu anggaplah rentang kehidupan Kita adalah hari ini saja, seakan-akan Kita dilahirkan pada hari ini dan akan mati hari ini juga.

    Saat itulah Kita hidup, jgn tersangkut dgn gumpalan masa lalu dgn segala keresahan dan kesusahannya, dan jgn pula terikat dgn ketidakpastian-ketidakpastian di masa yg penuh dgn hal-hal yg menakutkan serta gelombang yg sangat mengerikan. Hanya utk hari ini sajalah seharusnya Kita mencurahkan seluruh perhatian, kepedulian dan kerja keras.

    Pada hari ini Kita harus mempersembahkan kualitas shalat yg khusyu', bacaan Al-Quran yg sarat tadabbur, dzikir yg sepenuh hati, keseimbangan dalam segala hal, keindahan dalam akhlak, kerelaan dgn semua Allah berikan, perhatian terhadap keadaan sekitar, perhatian pada jiwa dan raga, serta bersikap sosial terhadap sesama.

    Hanya utk hari ini saja, saat mana Kita hidup. Oleh karena itu, Kita harus benar-benar membagi setiap jamnya. Anggaplah setiap menitnya sbg hitungan tahun, dan setiap detiknya sbg hitungan bulan, saat-saat dimana Kita bisa menanam kebaikan dan mempersembahkan sesuatu yg indah. Beristighfarlah atas semua dosa, ingatlah selalu kpd-Nya, bersiaplah utk sebuah perjalanan nanti, dan nikmatilah hari ini dgn segala kesenangan dan kebahagiaan.

    Rasa syukur akan menambah kenikmatan yg telah diberikan Allah SWT kpd kita.Tetapi hendaknya jgn dilihat atau dihitung secara materi semata.Karena ada kenikamatan besar yg tak terlihat dgn mata kepala,yaitu rasa BAHAGIA yg justru selama ini kita cari dan upayakan dgn berbagai usaha.

    BalasHapus