Senin, 17 April 2017

Ajaibnya Surah Al Fatihah 41 Kali Ditunaikan Setiap Hajat disembuhkan Sakit





Keistimewaan dan Keajaiban Surat Al-Fatihah, Amalkanlah Sesudah Sholat


Tulisan al - fatihah merupakan salah satu tulisan dalam al - qur’an yang diucap bagaikan ‘ummul kitab’. tulisan al - fatihah ini mempunyai banyak fadhilah dan juga keutamaan. manfaat dan juga keistimewaan tulisan al - fatihah ini amat banyak dan juga luar biasa. ayo kita amati sebagian penjelasan dari hadis dan juga pula para ulama di dasar ini

Rasulullah SAW bersabda: “membaca fatihah al - quran pahalanya serupa sepertiga al - quran”

dalam hadits yang lain rasulullah saw bersabda : “surat al - fatihah merupakan buat apa dia dimaksudkan dalam bacaannya. ” dan juga “fatihah itu pembukaan iktikad untuk orang - orang mukmin. ”

siapa aja yang membaca tulisan (AL) fatihah dalam kondisi berwudhu sebanyak 70 kali seetiap hari dan juga sepanjang 7 hari setelah itu ditiupkan pada air suci mensucikan kemudian diminum. dia hendak mendapatkan ilmu dan hatinya hendak dibersihkan dari benak yang rusak.

siapa aja yang memiliki nazar (kemauan) dan juga meminta kepada allah swt, dan juga membaca tulisan (AL) fatihah sebanyak 41 kali diantara shalat sunat subuh dan juga shalat fardhu subuh hingga 40 hari lamanya, setelah itu meminta kepada allah. insya allah hendak dikabulkan oleh allah swt.

siapa aja yang membaca tulisan (AL) fatihah, (AL) ikhlas sebanyak 3 kali dan “mu’awwidzatain” insya allah dia hendak selamat dari seluruh perihal tidak hanya sudah hingga diajalnya (wafat dunia).

siapa aja yang mengamalkan tulisan (AL) fatihah berbarengan bismillah diantara shalat sunnah subuh dan juga shalat fardhu subuh dalam kondisi istiqamah, insya allah hendak doanya hendak dikabulkan, bila dia memiliki hutang sanggup membayarnya, bila dia sakit hingga hendak sembuh, bila dia memiliki anak hingga jadi anak yang saleh dan juga salehah dengan izin allah swt.

siapa aja yang mengamalkan (AL) fatihah sebanyak 20 kali sesudah shalat fardhu 5 waktu. insya allah hendak diluaskan rezekinya, dimudahkan urusan dunianya, dikasih kebahagian buat pribadinya dan keluarganya, dikasih akhlak yang baik dan juga lain - lain oleh allah swt.

barangsiapa mengamalkan teks al - fatihah sebanyak 125 kali tuntas shalat subuh hingga dia peroleh artinya dan juga dia ketemukan apa yang dicari - cari dan juga hendaknya dia panjatkan doa yang berarti:

amalkanlah (AL) fatihah sesudah shalat subuh sebanyak 125 kali dan juga panjatkan doa ini : “ya allah, sebetulnya saya mohon kepada - mu dengan kebenaran surah al - fatihah dan juga rahasianya, sampai - sampai dimudahkan bagiku seluruh urusanku, apakah urusan dunia ataupun urusan akhirat, sampai - sampai dimakbulkan permohonanku dan juga ditunaikan hajatku”.


barangsiapa mengamalkan teks al - fatihah di waktu sahur (tengah malam) sebanyak 41 kali hingga allah swt bukakan pintu rezekinya dan juga ia mudahkan urusannya tanpa kepayahan dan juga kesusahan. tuntas membaca (AL) fatihah bacalah doa ini: “ya allah, sebetulnya saya mohon kepada - mu dengan kebenaran surah al - fatihah dan juga rahasianya, sampai - sampai engkau bukakan bagiku pintu - pintu rahmat, karunia - mu dan juga rezeki - mu. dan juga engkau mudahkan tiap urusanku, murahkanlah bagiku rezekimu yang banyak berkah tanpa ketiadaan dan juga tanpa sulit payah, sebetulnya engkau berkuasa atas seluruh suatu. saya mohon kepada - mu dengan kebenaran surah al - fatihah dan juga rahasianya, bagikan apa yang kuhajati “

diriwayatkan dari syeikh muhyiddin ibnul arabi didalam kitab ‘qaddasallaahusirrahu’:

“siapa yang memiliki iktikad hingga hendaknya dia membaca tulisan al - fatihah sebanyak 40 kali sehabis shalat maghrib dan juga sunatnya, tuntas itu dia ajukan permohonan hajatnya kepada allah swt”

tulisan al - fatihah mampu menyembuhkan penyakit mata, sakit gigi, sakit perut dan juga lain - lainnya dengan dibacakan sebanyak 41 kali.

ikhtiar menyembuhkan penyakit: baca surahal - fatihah sebanyak 40 kali pada tempat berisi air, kemudian air itu diusap - usapkan pada kedua belah tangan, kedua belah kaki, wajah, kepala dan juga segala badan, allu diminum, insyaallah jadi sembuh.

ikhtiar menyirnakan watak pelupa: tulislah tulisan al - fatihah dengan huruf arab pada kotak putih dan juga suci kemudian dihapus dengan air dan juga diberi minum pada orang yang pelupa, hingga dia hendak lenyap watak pelupanya dengan izin allah swt

bila disengat kalajengking: ambil suatu tempat yang bersih kemudian diisi air suci dan juga bagikan sedikit garam kemudian dibacakan padanya surah al - fatihah sebanyak 7 kali, setelah itu diberi minum pada orang yang tersengat ketika itu, insya allah dia hendak sembuh.

menyembuhkan sakit gigi dan juga lain - lain: buat pribadinya seorang diri = letakkan jari pada tempat yang sakit kemudian membaca al - fatihah dan juga berdoa sebanyak 7 kali: “ya allah, hilangkan dari keburukan dan juga kekejian yang saya temukan dengan doa nabi - mu yang jujur (angkatan laut (AL) amin) dan juga senantiasa disisi - mu”.

menyembuhkan penyakit gigi teman : tuntas membaca al - fatihah hingga berdoa 7 kali: “ya allah, hilangkan dari orang ini keburukan dan juga kekejian yang saya temukan dengan doa nabi - mu yang jujur (angkatan laut (AL) amin) dan juga senantiasa disisi - mu”.

ada juga khasiat dan juga manfaat dari surah al - fatihah merupakan mengobati penyakit mata yang kabur (rabun)

sabda rasulullah saw yang maksudnya : “barangsiapa yang mau mengobati kelemahan pemikirannya (kabur/rabun) hingga dia wajib melaksanakan:

memandang bulan pada dini bulan, bila tidak nampak ataupun terhalang oleh awan dan juga lain - lain perihal, jalani pada malam kedua, pula tidak mampu, coba pada malam ketiga ataupun begitu seterusnya hingga terlihat nampak bulan itu.

apabila telah nampak, hendaklah dia menyapukan tangan kanannya kemata dengan membaca al - fatihah sebanyak 10 kali.

seusai itu mengucapkan pula sebanyak 7 kali doa ini: “al - fatihah itu jadi obat seluruh penyakit dengan rahmat mu ya tuhan yang pengasih penyayang. ”

kemudian mengucapkan “yaa rabbi” sebanyak 5 kali.

terakhir mengucapkan pula doa ini sebanyak 1 kali: ”ya allah sembuhkanlah, engkaulah yang mengobati, ya allah sehatkanlah, engkaulah yang menyehatkan”.

wallahualam.

teman, sebagian uraian diatas tentang kahasiat, keajaiban dan juga keistimewaan (AL) fatihah yang luar biasa dan juga mampu diamalkan tiap hari. tidak berat sahabatku buat mengamalkan (AL) fatihah.

bagaikan catatan tiap surah (AL) qur’an memiliki keistimewaan tiap - tiap, karna (AL) qur’an menggambarkan kalam allah swt dan juga kitab umat islam. mudah - mudahan berguna buat teman seluruh. jazakumullah


( sumber: renunganislam. com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar