Jumat, 30 April 2010

Kata Mutiara Makna Sukses

A man is a success if he gets up in the morning and gets to bed at night, and in between he does what he wants to do.

Seseorang bisa dikatakan sukses dalam hidupnya ini bila dia bisa bangun di pagi hari dan tidur di malam hari dan di antara kedua waktu itu dia bisa melakukan hal yang dia ingikan dan sukai.

~ Bob Dylan ~


The greatest form of maturity is at harvest time. That is when we must learn how to reap without complaint if the amounts are small and how to to reap without apology if the amounts are big.

Satu bentuk kedewasaan manusia yang terbesar ditunjukkannya pada saat "panen", yaitu dengan cara tidak mengeluh bila hasilnya kecil/sedikit dan tidak merasa bersalah bila hasilnya luar biasa banyak.

~ Jim Rohn ~


Total success is knowing how to get, to be and to do what you truly want and enjoy in life.

Sukses total adalah mengetahui cara mendapatkan, menjadi dan melakukan sesuatu yang benar-benar kita inginkan dan sukai dalam hidup ini.

~ SuksesTotal.com ~


It is literally true that you can succeed best and quickest by helping others to succeed.

Adalah benar sekali bahwa cara tercepat dan terbaik untuk Anda bisa sukses adalah dengan membantu orang lain untuk juga mencapai sukses.

~ Napoleon Hill ~


Put your heart, mind, intellect and soul even to your smallest acts. This is the secret of success.

Curahkan seluruh hatimu, pikiranmu, kemampuan akalmu, jiwamu, bahkan pada hal terkecil yang kau lakukan. Itulah kunci sukses.

~ Swami Sivananda ~

Success is neither magical or mysterious. Success is the natural consequence of consistently applying the basic fundamentals.


Sukses itu tidak ajaib ataupun misterius. Sukses adalah konsekuensi pasti dari menerapkan beberapa langkah dasar dalam hidup.

~ Jim Rohn ~

Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful.

Kesuksesan bukanlah kunci dari kebahagiaan. Sebaliknya kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan. Bila kau menyukai apa yang kau lakukan dan merasa bahagia melakukannya, maka kau pasti sukses.

~ Herman Cain ~

http://www.suksestotal.com/kata-mutiara-makna-sukses.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar