Jumat, 30 April 2010

Kata Mutiara Motivasi Sukses


√ This is my number one recipe for a successful life - I imagine how my ideal life five years from now will be like, and then I live that dream life TODAY.
Ini adalah resep sukses paling jitu yang aku tahu - Aku bayangkan hidup idealku, hidup yang menjadi impianku lima tahun dari sekarang itu seperti apa. Aku tinggal di mana, melakukan apa, menjadi apa, memiliki apa saja, berpesiar ke mana saja, dan semuanya.
Lalu, aku jalani hidup impianku tersebut, hari ini juga, sekarang juga.
~ Sri Astuti ~


√ There is but one success - to be able to spend your life in your own way.
Hanya ada satu kesuksesan - yaitu bila kita bisa menjalani kehidupan ini sesuai dengan yang kita inginkan.
~ Christopher Morley ~


√ If you don't have a vision for the future, then your future is threatened to be a repeat of the past.

Bila Anda tidak mempunyai visi akan seperti bagaimana masa depan Anda, maka masa depan Anda tersebut terancam menjadi sekedar pengulangan dari semua yang terjadi di masa lalu Anda.
~ A. R. Bernard ~


Sukses tidak berasal dari negara manapun atau jadi milik satu keluarga manapun. Jadi Anda semua tidak punya alasan untuk tidak meninggalkan bekas tapak kaki Anda di pesisir pasir sejarah umat manusia sebelum waktu Anda di planet ini berakhir. (Tidak ada alasan untuk siapapun untuk tidak bisa membuat catatan sejarah dalam kehidupan ini. Tidak ada alasan untuk siapapun, entah terlahir di mana dia dan sebagai apa, untuk tidak meraih sukses dalam hidupnya).
~ Akin A Awolaja ~


√ I don't know the key to success, but the key to failure is trying to please everybody.
Aku mungkin tidak tahu kunci sukses itu apa, tetapi aku tahu dengan pasti bahwa kunci kegagalan itu adalah mencoba menyenangkan semua orang (Ini tidak mungkin bisa Anda lakukan).
~ Bill Cosby ~


√ So many of our dreams at first seem impossible, then they seem improbable, and then when we summon the will, they soon become inevitable.

Banyak sekali dari impian-impian kita yang mula-mula tampaknya seperti tidak mungkin tergapai. Lalu pelan-pelan, bila kita percaya, mulai tampak sepertinya bakal mungkin terjadi. Lama kelamaan bila kita berhasil mengumpulkan keberanian dan kemauan kita untuk menggapainya, impian tersebut akan benar-benar segera menjadi kenyataan.
~ Christopher Reeve ~


√ It is the calling of great men, not so much to preach new truths, as to rescue from oblivion those old truths which it is our wisdom to remember and our weakness to forget.

Adalah panggilan bagi semua orang besar di dunia ini, bukan untuk mengkhotbahkan kebenaran baru, tetapi untuk menyelamatkan kebenaran-kebenaran yang sudah kita kenal dari jaman dahulu kala dari dilupakan. Adalah kelemahan manusia untuk lupa, dan kebijaksanaan manusia terletak pada kemampuannya mengingat kebenaran lama ini.
~ Sydney Smith ~


√ Whatever you can do, or dream you can, begin it. Boldness has genius, power, and magic in it.

Apapun yang Anda bisa lakukan atau bermimpi untuk bisa melakukannya, mulailah sekarang juga. Keberanian memulai akan menggugah unsur jenius dalam diri kita, menggugah kekuatan dan keajaiban untuk bisa menyelesaikan apa yang telah kita mulai tadi.
~ Johann Wolfgang von Goethe ~


Tidak perlu menghabiskan waktu, energi dan pikiran, untuk memikirkan apalagi membalas segala hal yang negatif, penolakan, penghinaan, cemoohan, keraguan dan sebagainya.
Sebaliknya, jangan berhenti mengungkapkan puji syukur terhadap segala sesuatu yang baik, indah dan positif. Ini membantu memberi energi terhadap segala yang positif untuk terus hidup dan mewarnai hidup kita.
~ Ralph Waldo Emerson ~


√ "At times our own light goes out and is rekindled by a spark from another person. Each of us has cause to think with deep gratitude of those who have lighted the flame within us".

Dalam hidup kita selalu ada saat ketika "cahaya" kita meredup atau bahkan mati, dan cahaya tersebut dinyalakan kembali oleh orang lain. Setiap orang memiliki alasan untuk berterima kasih kepada siapapun yang telah menyalakan cahaya atau "kobaran api" di dalam diri kita tersebut.
~ Albert Schweitzer ~


Ada dua cara menyebarkan cahaya. Satu, menjadi sumber cahaya itu sendiri, atau menjadi cermin yang memantulkannya ke segala penjuru.
~ Anon ~


√ "Kindness is more important than wisdom, and the recognition of this is the beginning of wisdom".
Kebaikan hati lebih penting dari kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan tersebut.
~ Theodore Isaac Rubin ~


√ "Often people attempt to live their lives backwards; they try to have more things, or more money, in order to do more of what they want, so they will be happier. The way it actually works is the reverse.
You must first be who you really are, then do what you need to do, in order to have what you want".

Orang sering sekali mencoba menjalani hidup mereka dengan terbalik.
Mereka mencoba untuk mencari, mengejar dan mengumpulkan lebih banyak barang, harta, dan uang dengan harapan bila sudah memilikinya mereka akan bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan dan merasa bahagia.
Sebenarnya ini terbalik total.
Anda pertama-tama harus menjadi diri Anda sendiri, merasa berbahagia dengan hidup Anda dan melakukan apa yang membuat Anda gembira, melakukan apa yang selama ini menjadi impian Anda, maka benda dan hal-hal yang Anda kejar itu akan datang menghampiri Anda tanpa perlu dikejar.
~ Margaret Young ~


√ "Often we can achieve an even better result when we stumble yet are willing to start over, when we don't give up after a mistake, when something doesn't come easily but we throw ourselves into trying, when we're not afraid to appear less than perfectly polished".

Seringkali kita justru berhasil mencapai hasil yang lebih baik ketika kita jatuh tetapi kita masih mau mencoba lagi. Keberhasilan yang lebih besar seringkali kita rasakan ketika kita tidak menyerah setelah melakukan suatu kesalahan, ketika sesuatu tidak kita dapatkan dengan mudah tetapi kita tidak berhenti mencoba, ketika kita tidak takut terlihat tidak sempurna.
~ Sharon Salzberg ~


Jangan melalui jalan yang telah banyak ditempuh orang. Cobalah menempuh jalan baru lalu tinggalkan jejak Anda di situ, agar orang lain bisa mengikuti Anda.
~ Ralph Waldo Emerson ~


Pada saat kita memberikan perhatian yang sepenuhnya kepada sesuatu, bahkan pada bilah-bilah rerumputan sekalipun, maka sesuatu itu kemudian menjadi tampak penuh misteri, indah, mengagumkan, sebuah keajaiban yang sukar digambarkan dengan kata-kata. (Seperti ini pulalah kehidupan kita, bila kita menyempatkan diri setiap hari mencermatinya, menghargai dan mensyukuri semua keagungan-Nya).
~ H enry Miller ~


"All your life you are told the things you cannot do.
All your life they will say you're not good enough or strong enough or talented enough; they will say you're the wrong height or the wrong weight or the wrong type to play this or be this or achieve this.
THEY WILL TELL YOU NO, a thousand times no, until all the no's become meaningless.
All your life they will tell you no, quite firmly and very quickly.
AND YOU WILL TELL THEM YES."


Seumur hidupmu, kau selalu diberitahu tentang hal-hal yang tidak bisa kau lakukan.
Seumur hidupmu, kau telah dengar bahwa kau tidak cukup pintar, kau tidak cukup kuat, kau tidak punya cukup bakat untuk melakukan hal-hal yang menjadi mimpimu.
Seumur hidupmu pula orang tiada berhenti mengatakan bahwa kau kurang tinggi, kau terlalu gemuk, dan semua hal tentang penampilan fisikmu yang kurang memenuhi syarat untuk bisa menjadi pemain ini atau bekerja sebagai itu.
Tiada henti mereka mengatakan "Tidak", "Jangan", beribu kali, sampai kata-kata itu sendiri kehilangan arti.
Seumur hidupmu orang dengan cepatnya mengatakan apa yang salah tentang rencana dan cita-citamu dan kenapa kau tidak mungkin bisa mencapainya.
Tetapi kau akan dengan berani mengatakan kepada mereka semua, "YA, AKU BISA."
~ NIKE Ad ~


√ "To go against the dominant thinking of your friends, of most of the people you see every day, is perhaps the most difficult act of heroism you can perform."
Untuk melakukan sesuatu atau memiliki pendapat yang berlawanan dengan cara pandang teman-teman Anda, atau bertentangan dengan hampir semua orang yang setiap harinya Anda temui adalah salah satu aksi kepahlawanan dan keberanian paling sulit yang mungkin Anda lakukan.
~ Theodore White ~


√ "Do what you feel in your heart to be right - for you'll be criticized anyway. You'll be damned if you do, and damned if you don't".

Lakukan apa yang kau yakini dengan sepenuh hati, apa yang menurut hati nuranimu benar, karena apapun yang kau lakukan, toh kau akan selalu dikritik orang. Selalu ada orang yang menganggapmu benar, dan selalu ada yang akan mencercamu, bagaimana baiknya pun kamu berupaya. Jadi lakukan saja apa yang kau yakini sebagai benar.
~ Eleanor Roosevelt ~


√ "You gain strength, courage and confidence by every experience in which you really stop to look fear in the face. You are able to say to yourself, 'I have lived through this horror. I can take the next thing that comes along.' You must do the thing you think you cannot do".
Kau membentuk keberanian, kekuatan pribadi serta kepercayaan diri melalui semua pengalaman di mana kau harus menghadapi apapun yang paling kau takutkan. Karena dengan menghadapi hal yang paling menakutkanmu, kau akan tahu caranya mengatakan: "Aku sudah pernah mengalami yang jauh lebih buruk dari ini, dan aku baik-baik saja. Apapun yang mungkin akan terjadi aku juga pasti bisa menghadapinya lagi."
Ya, kau harus (berani) melakukan apa yang kau pikir tidak bisa kau lakukan.
~ Eleanor Roosevelt ~


√ "The problem is never how to get new, innovative thoughts into your mind, but how to get old ones out. Every mind is a building filled with archaic furniture. Clean out a corner of your mind and creativity will instantly fill it."
Masalah dalam hidup manusia ini bukanlah bagaimana mendapatkan ide-ide atau pikiran baru dan inovatif dan memasukkannya ke dalam pikiran kita, tetapi bagaimana mengeluarkan ide-ide lama yang masih bercokol di kepala kita.
Setiap pikiran manusia adalah bagaikan sebuah bangunan yang dipenuhi oleh perabot kuno dan usang.
Bersihkan isi pikiranmu untuk memberi tempat bagi kreativitas baru untuk bisa segera mengisi ruang yang telah kosong/bersih tadi."
~ Dee Hock ~


√ "Don't be too timid and squeamish about your actions. All life is an experiment. The more experiments you make the better."
Jangan pernah ragu, takut apalagi tidak suka untuk mengambil sebuah tindakan. Keseluruhan hidup ini toh adalah sebuah eksperimen. Semakin banyak percobaan yang kau lakukan, semakin banyak pula tingkat keberhasilan yang kau capai.
~ Halph Waldo Emerson ~


√ "The secret of health for both mind and body is not to mourn for the past, nor to worry about the future, but to live the present moment wisely and earnestly."

Rahasia untuk bisa terus menikmati kesehatan jasmani dan rohani adalah dengan tidak menangisi masa lalu, tidak mengkhawatirkan masa depan, tetapi sepenuhnya menikmati hidup di saat ini dengan bijaksana dan penuh rasa syukur.
~ Buddha ~

√ People become really quite remarkable when they start thinking that they can do things. When they believe in themselves, they have the first secret of success.

Manusia akan memiliki kekuatan yang luar biasa bila mereka mulai yakin akan kemampuan meraka melakukan hal-hal yang semula mereka kira tidak mungkin bisa mereka lakukan. Ketika manusia mulai percaya pada kemampuan mereka, mereka memiliki kunci sukses mereka yang pertama.

~ Norman Vincent Peale ~


√ If we had no winter, the spring would not be so pleasant; if we did not sometimes taste of adversity, prosperity would not be so welcome.

Bila kita belum merasakan bekunya musim dingin, kehangatan musim semi tidak akan terasa terlalu menyenangkan. Bila kita tidak pernah sekali-sekali merasakan pahitnya kehidupan, maka kemakmuran akan terasa hambar dan biasa-biasa saja.

~ A. nne Bradstreet ~


√ Any man's life will be filled with constant and unexpected encouragement if he makes up his mind to do his level best each day.

Kehidupan seseorang akan terus dipenuhi dengan kejutan-kejutan yang menyenangkan dan memberikan semangat tanpa henti, bila dia bertekat untuk melakukan yang terbaik yang mampu dia lakukan setiap harinya.

~ Booker T. Washington ~


√ Either do it with a whole heart, or don't do it.

Kerjakan dengan sepenuh hati, atau tinggalkan sama sekali. Jangan setengah setengah.

~ A lan Cohen ~


√ Anything worth doing is worth doing well.

Bila memang sesuatu itu baik (berguna, bermanfaat), maka ia harus dikerjakan dengan baik. atau

Segala sesuatu yang baik, layak dikerjakan dengan baik. (Jangan setengah setengah).

~ My Father ~


√ That man is richest whose pleasures are cheapest.

Orang yang paling kaya adalah mereka yang rasa syukur dan bahagianya bisa timbul dari hal-hal yang paling murah, paling sederhana.

~ Henry David Thoreau ~


√ If hard work were such a wonderful thing, surely the rich would have kept it all to themselves.

Bila memang kerja keras adalah kunci kesuksesan dan kekayaan, tentunya para orang kaya tidak akan membaginya dengan yang lain. (Mereka tidak akan meminta orang lain bekerja untuk mereka. Mereka akan bekerja keras mengerjakan semuanya sendiri).

Dengan kata lain, kerja keras bukanlah kunci sukses dan kekayaan yang sejati.

~ LANE KIRKLAND ~


√ Life begets life. Energy becomes energy. It is by spending oneself that one becomes rich.

Kehidupan menimbulkan kehidupan. Energi menimbulkan energi. Hanya dengan memberikan diri dan kemampuan kita sepenuhnya, kita bisa menjadi kaya.

~ SARAH BERNHARDT: ~


√ A man who carries a cat by the tail learns something he can learn in no other way.

Seseorang yang mencoba mengangkat kucing dengan menarik ekornya, akan belajar sesuatu yang tidak akan bisa dia pelajari dengan cara lain.

(Bila kita melakukan kesalahan fatal, kita bisa belajar dari kesalahan itu begitu rupa sehingga tidak akan terulang lagi. Atau bila kita nekat melakukan sesuatu yang konyol, toh sesuatu itu akan mengajarkan sendiri kepada kita pelajarannya. )

~ M ark Twain ~


√ Always bear in mind that your own resolution to succeed is more important than any one thing.

Ingatlah selalu bahwa niat dan tekatmu sendiri untuk sukses-lah yang lebih penting dari faktor apapun lainnya dalam menentukan kesuksesanmu.

~ A braham Lincoln ~


√ It always seems impossible until its done.


Banyak sekali hal yang tampak tidak mungkin sampai ia dikerjakan. (Yang tampak sepertinya tidak mungkin sekalipun, bila telah dicoba biasanya bisa menjadi mungkin.

~ Nelson Mandela ~

√ No person can succeed in a line of endeavor which one does not like.

Tidak ada orang yang benar-benar bisa sukses bila dia melakukan sesuatu yang tidak dia sukai.

~ Napoleon Hill ~


√ People create their own success by learning what they need to learn and then by practicing it until they become proficient at it.

Orang menciptakan kesuksesan mereka sendiri dengan cara mempelajari semua apa yang perlu mereka pelajari dan kemudian menerapkannya sedemikian rupa sehingga mereka benar-benar menjadi mahir dalam hal tersebut.


√ People rarely succeed unless they have fun in what they are doing.

Orang jarang yang bisa sukses bila mereka tidak menikmati apa yang mereka kerjakan.

~ Dale Carnegie ~


√ Success is getting what you want; happiness is wanting what you get.

Sukses adalah mendapatkan apa yang kau inginkan; sementara kebahagiaan adalah menyukai apa yang sudah kau dapatkan tadi.

~ Dale Carnegie ~

√ Success is not a destination, it's a journey.

Sukses bukanlah sebuah tujuan melainkan terjadi sepanjang perjalanan hidup ini.

~ Zig Ziglar ~


√ The most successful men in the end are those whose success is the result of steady accretion. It is the man who carefully advances step by step, with his mind becoming wider and wider - and progressively better able to grasp any theme or situation.

Orang-orang paling sukses biasanya adalah mereka yang berhasil menuntaskan usahanya dengan perkembangan yang konsisten, setahap demi setahap memang tetapi tanpa terhenti. Mereka yang dengan seksama terus maju selangkah demi selangkah, dengan pikiran dan wawasan yang semakin lama makin berkembang dan canggih, sehingga mampu memahami sesuatunya dengan semakin baik dari hari ke hari.

(Intinya, sukses tercapai bila seseorang itu melakukan sesuatu dengan pelan tetapi pasti, terus berkelanjutan dan makin berkembang.)

~ A lexander Graham Bell ~


√ The real oppurtunity for success lies within the person and not in the job .


Kesempatan untuk sukses tidak terletak pada apa yang dikerjakan seseorang tetapi pada diri dan kemampuan orang itu sendiri.

~ Zig Ziglar ~


√ The men who succeed best in public life are those who take the risk of standing by their own convictions.


Orang-orang yang kehidupannya dianggap masyarakat sebagai sukses biasanya adalah orang-orang yang berani mengambil resiko dalam meyakini dan mempertahankan keyakinannya tersebut meskipun bertentangan dengan semua di sekitarnya.

~ James Garfield ~


http://www.suksestotal.com/kata-mutiara-motivasi-sukses.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar