Kamis, 20 Desember 2012

DO'A UNTUK KEDUA ORANG TUA




ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA
 
Ya Alloh ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku
(QS.Nuh 28)

ROBBIRHAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO
 
serta kasihilah mereka berdua seperti mereka mengasihiku sewaktu kecil (QS. Al-Isro' 24)


Doa syukur nikmat dan kedua orang tua

ROBBI AUZI'NII AN ASYKURO NI'MATAKALLATII AN'AMTA 'ALAYYA
 
Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni`mat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku

WA'ALAA WAALIDAYYA WA AN A'MALA SHOOLIHAN TARDLOOHU
 
dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridloi

WA ADKHILNII BIROHMATIKA FII 'IBAADAKASH SHOOLIHIIN
; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".
(Q.S An-Naml juz;19 ayat;19 surat;27)


Doa syukur nikmat dan kedua orang tua

ROBBI AUZI'NI AN ASYKURO NI'MATAKAL LATII AN'AMTA 'ALAYYA
 
"Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni`mat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku

WA'ALAA WAALIDAYYA WA AN A'MALA SHOOLIHAN TARDLOOHU
dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridloi

WA'ASHLIH LII FII DZURRIYYATII
 
Dan berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku

INNII TUBTU ILAIKA WA INNII MINAL MUSLIMIIN
 
Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri
(QS. Al-Ahqoof, j;26 a;15 s;46)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar