Jumat, 17 Juli 2009

Wanita Ingin Sempurna Bercinta


Mungkin tidak semua pria tahu apa yang diinginkan pasangan wanitanya dalam bercinta. Wanita memang berbeda dari pria dalam urusan satu ini. Wanita ingin merasakan kesempurnaan.

Apa yang dilakukan kaum pria selama ini mungkin membuat pasangan seranjangnya menjadi liar, atau bahkan sebaliknya, para wanita justru merasa malas bercinta.

Berikut ini adalah beberapa hal yang diandaikan wanita dari pasangan prianya dalam bercinta seperti dilansir dari health24, Kamis (16/7/2009).

Higienis

Meskipun pria merasa pakaian yang digunakan saat ini bersih, namun tidak ada salahnya mandi sebelum bercinta dengannya. Bahkan bisa jadi si wanita ikut masuk ke dalam bak panas bersama-sama.

Bersih adalah keharusan bagi wanita. Bersihkanlah seluruh bagian tubuh anda dengan benar, termasuk jari-jari yang nantinya menggerayangi tubuh pasangan.

Cobalah Fokus

Wanita bisa sangat sensitif untuk yang satu ini. Umumnya si pria memberi rangsangan dengan beberapa gigitan dan ciuman hingga mencapai orgasme. Namun terkadang pria justru membayangkan sedang bercinta dengan wanita lain, bukan dengan pasangannya saat itu. Cobalah untuk fokus pada apa yang ada di depan anda. Memanggil namanya adalah cara jitu merangsangnya.

Awali Foreplay dengan Berpakaian

Pemanasan (foreplay) tanpa busana memang merangsang, namun mengawalinya dengan busana lengkap justru lebih menantang. Ketika skenario dimulai, cobalah melepaskan pakaian pasangan wanita Anda satu demi satu dan rasakan sensasi yang luar biasa setelahnya.

Hindari Kebiasaan di Tempat Yang Sama

Hati-hati terjebak dalam rutinitas bercinta yang membosankan: ciuman, dada, ciuman lagi, penetrasi. Ketika seorang wanita merasa pasangannya terbiasa dengan itu-itu saja, ketika itu pula pria akan kehilangan panasnya bercinta.

Pastikan kaum pria menjelajahi seluruh bagian tubuhnya. Wanita memiliki banyak saraf pada kulitnya yang dapat terangsang jika tersentuh. Cobalah buat permainan bercinta agar lebih hidup.

Keluarkan Suara

Meskipun aAnda bukan pria yang pandai berbicara, cobalah untuk setidaknya mengeluarkan suara yang menggoda. Jika pasangan wanita anda memaksa untuk berbicara disela-sela acara bercinta, cobalah untuk mulai belajar.

Jangan Terlalu Kasar

Pria sebaiknya lupakan pikiran tentang meremas dada dengan keras atau memasukkan jari anda ke vaginanya. Ingat, anda bermain dengan organ yang sangat lembut pada wanita. Cobalah bersikap lembut. Jika pasangan wanita Anda membutuhkan tekanan yang lebih, dia akan mengatakannya.

Jangan Terlalu Cepat

Untuk beberapa pria, hal ini menjadi kebiasaan yang membutuhkan terapi. Sebagian dapat dilatih dengan melakukan masturbasi hingga hampir mencapai orgasme, lalu berhentilah. Ulangi beberapa kali sebelum menyelesaikannya. Latihan seperti itu dapat memperbaiki kegiatan bercinta dan memuaskan si dia lebih lama.

Kamis, 16/07/2009 18:50 WIB
Nurul Ulfah - detikHealth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar