Rabu, 23 November 2011

Cerita antara Ibu dan Anak

Seorang anak namanya FULAN baru pulang dari sekolah dan seperti biasanya dia di wawancara oleh Ibunya dengan menanyakan aktifitas apa saja yang tadi dilakukan di sekolahnya

IBU : bagaimana pelajaran tadi disekolah apakah lancar ?

FULAN : baik2 saja bu..tadi saya ada test tertulis bahasa indonesia SALAHnya HANYA SATU dapat nilai 70

IBU : wah pinter nih anak ibu...,di dalam kelas yang nilainya diatas 70 ada berapa orang dan yang di bawah 70 ada berapa orang ?

FULAN :yang nilainya diatas saya dgn nilai100 adalah SEMUA teman saya dan yg di bawah 70 TIDAK ADA

IBU : memang ada test dan tugas apa ??

FULAN : tentang pengetahuan keluarga bu

IBU : ada berapa soal ?

FULAN : ada 3 soal

IBU : caba kamu bacakan PERTANYAAN dan JAWABAN kamu

FULAN :apakah sebutan utk ISTRI yang BERSUAMI LEBIH DARI SATU,saya jawab POLIANDRI

IBU : wah pinter juga kamu ini,lalu pertanyaan selanjutnya serta jawaban kamu

FULAN : apakah sebutan SUAMI yang BERISTRI lebih dari SATU, jawaban saya POLIGAMI

IBU : wah pinter kamu,lalu pertanyaa terakhirnya

FULAN :apakah sebutan SUAMI yang BERISTRI hanya SATU....,(si fulan diam saja karena SALAH JAWABANNYA)

IBU : kalau itu TENTUNYA kamu menjawab MONOGAMI dong...?

FULAN : itulah salah saya bu karena jawaban saya MONO...............ton

IBU :..GEDUBRAAAAAK..!!!

Ma’af jangan masukan ke hati, anggap saja ini JOKE …..hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar