Senin, 26 Desember 2011

Sandhy Sondoro ............




Sandhy Sondoro merupakan seorang arsitek yang lahir di Jakarta 28 tahun silam. Tidak banyak yang tahu jika Sandi Sundoro mempunyai talenta musik yang sangat brillian di tanah air. Karena dia mengikuti kuliah di benua Eropa, maka di tanah air namanya tidak begitu banyak dikenal.

Dia menyukai bersepeda dan bermain musik di waktu senggang. Dia telah ikut berpartisipasi dalam berbagai kontes musik. Sandhy yang tertarik pada sepak bola dan dia senang memainkannya. Dia sangat menikmati masa-masa liburannya di pulau Bali. Jika Ray Charles masih hidup, Sandhy berharap bisa bernyanyi bersamanya.
Artis dari negeri impian wisata di seluruh dunia, "sehingga masyarakat dapat menikmati musik saya".

Dia menyukai orang-orang yang jujur dan setia: "Saya menggunakan kriteria untuk memilih teman-teman. I don't like vulgar dan orang-orang pendusta ".
Dia suka mengenakan topi. Warna favoritnya adalah biru dan coklat.
Dia telah bernyanyi sejak berumur 3 tahun. Sandhy tidak akan pernah melupakan presentasi dari albumnya "Why Don't We". "ketika saya membawakan lagu pertamaku, seorang kakek berusia 80 tahun mulai menari. Dia membawakannya begitu bagus sampai-sampai saya tak bisa terus-terusan bernyanyi selama lima belas menit! Penontonnya mendukung saya dan kita semua mulai sorak-sorai untuk si Kakek, tertawa terbahak-bahak! "

Menggambar adalah mata pelajaran favorit sandhy di sekolah, tetapi ia tidak begitu menyukai Fisika. Dia juga suka masak. Dia sering memperlakukan teman-temannya dengan hidangan lezat nasional. Dia mengutip dari sebuah novel penulis terkenal di dunia baru-baru ini P. Coelho, yang mengatakan "lambang keberuntungan dalam hidup dan bekerja adalah ... jantung sendiri".

Dia senang mendengarkan Bill Witlers, Led Zeppelin, Beatles dan dia suka musik berjenis soul. Komposer favoritnya adalah John Lennon dan Paul MсСartney. Dia tidak seperti hari-hari libur kebanyakan, karena ia harus bekerja ketika orang lain beristirahat. Namun, dia tidak suka pada masa-masa selama perayaan Tahun Baru.
Sebuah rekaman studio akan membuatnya ideal untuk kehadiran Sandhy! .. Dia ingin ruang yang menghadap ke laut, tapi kenyataannya berbeda. Dia sering menemukan film lama di Internet dan dia menambahkan kepada mereka sangat senang dengan koleksi-koleksi itu.

Moto kontestan New wave ini adalah "Be yourself. Never give up." Dia mendapatkan uang pertamanya dengan menjadi pengantar koran. Jika legendaris Stevie Wonder datang ke tempat itu suatu hari, Sandhy akan senang untuk menulis lagu untuk dia!

Para finalis dari "New Wave" akan menjadi ropewalker jika ia harus melakukan dalam sirkus. Ia yakin bahwa kesabaran dan perbaikan diri sendiri merupakan prasyarat penting bagi keberhasilan. Sandy selalu menjaga ... manisan buah dalam lemari es! Dia berbicara Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Jerman dan tahu 3 kata dalam bahasa Rusia. Sandhy Sondorro ketika dia mengetahui masuk sebagai finalis kontes, dia menjadi kurang hati-absen "Saya telah melakukan banyak hal sebelum kontes"

Mimpinya untuk menyiapkan sebuah sekolah musik untuk anak-anak miskin. Jika Sandy menjadi presiden, dia akan memasukkan UU tentang pendidikan gratis bagi kaum muda.
Sandhy tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa gitar. Granada, Spanyol adalah tempat yang paling tidak biasa yang telah dikunjunginya selama ini.

Pasa masa kanak-kanak, dia bermimpi menjadi seorang karateka seperti Bruce Lee. Dia takut dengan hiu. Ia tidak percaya pada tanda-tanda. Artis dari Indonesia seperti hidup di masa kini: "Ini menarik untuk hidup sekarang, bukan di masa lalu atau di masa depan". Hidupnya dia memberikan inspirasi; pemuda yang mengatakan dia telah mengalami banyak. Dia sebagai kebutuhan hanya beberapa jam untuk beristirahat.

Penyanyi ini mungkin mempertimbangkan untuk menjadi seorang aktor di masa yang akan datang - "Saya mungkin dapat berakting dalam komedi. Ini adalah gaya. "
"Saya ingin berbagi dengan lagu-lagu daerah, untuk menunjukkan mereka apa jenis musik kami ada di negara saya. I'd love to win. Tapi bagaimanapun, saya akan mendapatkan keuntungan dari suasana kontes dan bekerja sama dengan seniman profesional. Brandon Stone membantu saya untuk memilih lagu untuk kontes ", ujar Sondoro Sandhy. Lawan yang ingin inspirasi kepada semua kontestan!


http://www.jurpro.net/index.php/Berita-Selebriti/sandi-sundoro-mengikuti-ajang-festival-new-waves-2009.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar