Selasa, 06 Desember 2011

Mamih ku Tersayang, We Luv U




Sejuknya pagi ini, membuat sgala
Aktifitas ku dgn banyak2 bersyukur kpd Allah, krn aku masih diberi kesempatan utk bisa menikmati dan melihat indahnya dunia ini..

Kesejukan pagi ini, mengingatkan aku akan sosok seorang Ibu, aku biasa menyebutnya Mamih (almarhumah) yg begitu berharga bagi ku....

Di pagi yg cerah ini adalah hari ulang tahun mamih ku (7 dec 1931)
yg telah melahirkanku
yg selalu merawatku
yg membesarkanku
yg telah mendidikku
Hingga diriku dewasa

Mamih........
Adalah wanita yg penuh perhatian
Bila aku sakit
Bila aku terjatuh
Bila aku menangis
Bila aku kesepian
Mamih selalu ada menemani ku

Mamih.....
Saat ku pandang wajahmu
Diwaktu tidur
Terdapat sinar yg penuh
Dgn keindahan

Terdapat sinar yg penuh
Dgn kesabaran
Terdapat sinar yg penuh
Dgn kasih sayang

Aku yg selalu
Mendapatkanmu
Aku yg selalu
Mendapat perhatianmu

Aku yg telah menghabiskan
Air susumu
Dan aku juga yg selalu
Menyusahkanmu hingga
Airmatamu....

Mamih.......
Menangis karena aku
Sedih karena aku
Menderita karena aku

Mamih kurus karena aku
Mamih korbankan segalanya
Untuk aku......

Mamih.....
Jasamu tiada terbalas
Jasamu tiada terbeli
Jasamu tiada penghujungnya
Jasamu tiada tandingan
Jasamu terlukis indah di
Dalam Surga........

Mamih.....
Hanya do'a yg mampu anakmu berikan
Hanya tangisku sbg saksi
Terima kasih mamih karena menjaga aku dari kecil
Sehinggalah aku dewasa
Terima kasih Mamih ku Tersayang...
Anak2 dan Cucu2 Mamih selalu menyayangi Mu, We Luv U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar