Minggu, 29 Januari 2012

Jangan Merasa Paling Suci

Ya Allah dunia ini Kau ciptakan sementara dan akan hancur, Ya Allah dunia ini walau sebentar terlalu berat ujian godaannya untuk kami, dan terlalu besar resikonya di akhirat nanti.

Kami yang lemah, gampang tergoda dan banyak dosa ini mohon pada-Mu ya Allah, ampunilah seluruh dosa kami dari mulai kami melakukan dosa hingga kami Kau wafatkan.

Tetapkn hati kami dalam kenikmatan iman pada-Mu dan tetapkan hidup kami dalam kelezatan taqwa di jalan-Mu.. Aamiin.


***************


"Hai orang bertaqwa, hai ahli zikir, hai ahli ibadah, jangan kalian merasa paling suci karena Allah paling tahu siapa diantara kalian yang paling bertaqwa sebenarnya"
tafsir surah An Najm ayat 32.

Ini tentu rahmat Allah untuk hamba-hamba-Nya yang bertaqwa agar tidak "Ge-er", tidak sombong dan tidak bangga diri, sebaliknya agar hamba yang bertaqwa itu tetap bertaqwa dengan menghinakan diri dihadapan Allah dan rendah hati dihadapan mahluk-Nya, subhanallah.

Jaga Silaturahim

Rasulullah bersabda, "Disebut muslim, karena saudaranya selamat dari mulut dan tangannya" ....sikapnya kepada saudaranya dengan tidak menghina, tidak menggunjing, tidak menghianati, tidak memfitnah, tidak menipu, tidak memukul, tidak membunuh apalagi sampai memeranginya (QS49:10-13).

Ayooo.... sahabatku tercinta fillah, kita jadikan media Republika ini sebagai forum saling sapa, saling kenal, saling menjaga kehormatan kaum mslimin, saling mendoakan, saling menasehati dalam haq, tauhid dan keakraban.


http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/pojok-arifin-ilham/11/12/13/lw4g83-jangan-merasa-paling-suci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar