Minggu, 29 Januari 2012

TAHAJUD

Kokohkan ketaqwaan kita kepada Allah, jaga selalu sholat malam, jangan biarkan hari berlalu tanpa Al-Quran, tetaplah kita berjamaah dimesjid walau hanya sisa sedikit jamaah, jaga dhuha, zikir, dan wudhu kalian selalu, berkumpullah dengan sahabat-sahabat yang istiqomah, kedepankan baik sangka dan hindari perdebatan walaupun benar demi ukhuwah ...rendahkan hati dan istiqomah!
**********************8

Tahajud Tradisinya Orang-orang Saleh

Sahabatku tercinta fillah bacalah dengan Iman surah al Isra ayat 79, "Hendaklah kalian bangun disebagian malam untuk sholat tahajjud sebagai sholat sunnah tambahan bagimu, niscaya Allah akan menempatkanmu pada "maqoomam mahmuuda" kedudukan yang terpuji".

Rasulullah bersabda," Sesungguhnya kemuliaan seorang mukmin itu ada pada shalat malamnya". Sungguh terpuji dimata Allah, dimata para Malaikat-Nya dan dimata mahluk-Nya bagi penegak tahajjud... karena itulah tahajud adalah " da'bush Shoolihiin" tradisinya orang-orang saleh... Ayo raih kemuliaan hidup kita dengan selalu shalat malam!

Sembilan Kemuliaan Tahajjud

Rasulullah bersabda, "Barang siapa menjaga tahajjud dengan sungguh-sungguh, maka Allah memberinya sembilan kemuliaan (lima di dunia dan empat di akhirat).

Di dunia:
1. Allah jauhkan dari bencana
2. Tanda kesholehan memancar diwajahnya
3. Akan dicintai hamba Allah yang sholeh dan disegani manusia
4. Bicaranya jadi hikmah
5. Mudah faham Agama Allah.



Diakhirat:
1. Bangkit dengan wajah penuh cahaya
2. Mudah saat hisab
3. Seperti kilat menyambar saat melintas shirot
4. Menerima catatan amal dari sebelah kanan.Subhanallah.



http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/pojok-arifin-ilham/12/01/13/lxqexd-sembilan-kemuliaan-tahajjud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar