Jumat, 10 Agustus 2012

Betapa Besar Kasih Sayang Allah



" Aku, manusia, dan jin terlibat dalam satu kisah yang mencengangkan.. Aku yang menciptakan, namun bukan Aku yang disembah.. Aku yang memberi rejeki, namun bukan Aku yang disyukuri.. Aku terus menurunkan kebaikan, namun mereka terus meningkatkan kedurhakaan.. Aku terus mencurahkan kasih sayang dan tidak mengharapkan balasan, namun mereka terus menantang dengan berbagai kemaksiatan, padahal mereka sangat membutuhkan-KU.. Wahai orang-orang yang mengingatkan-Ku dan senantiasa beribadah kepada-Ku, barang siapa ingin duduk bersama-Ku, maka ingatlah kepada-Ku wahai orang-orang yang yang taat kepada-Ku dan mencintai-Ku.. Wahai oran-orang yang melanggar perintah-Ku, sungguh, Aku takkan membuatmu putus asa atas kasih sayang-Ku.. Jika mereka bertobat kepada-Ku, maka Aku akan menjadi kekasih mereka.. Namun jika mereka enggan, maka Aku jadi dokter mereka.. Aku menguji mereka dengan musibah untuk menyucikan mereka dari cela dan aib. Satu kebaikan Ku-balas dengan sepuluh kebaikan, atau Aku akan menambahnya. .Sedangkan satu kejelekan Kubalas dengan tetap sebagai satu kejelekan, atau Aku akan mema’afkannya. Demi kemulian dan keagungan-Ku atas segala dosa, maka Aku akan mengampuninya.. Barang siap yang mendatangi-Ku dengan bertobat, maka Aku sudah bergegas untuk menyambutnya dari jauh. Barang siapa berpaling dari-Ku, maka Aku akan memanggilnya dari dekat.. Aku akan berkata kepadanya : Hendak kemana engkau pergi ? Apakah engkau punya Tuhan selain Aku ? "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar