Selasa, 29 Desember 2015

14 Tahun Menjadi Biarawati, Perempuan ini Akhirnya Memeluk Islam

Portal obseber.gm dalam beritanya hari Jum’at 17 Oktober 2014 menginformasikan bahwa seorang biarawati berusia 54 tahun pada Rabu malam menyatakan dirinya masuk Islam. Kejadian ini terjadi saat acara debat perbandingan agama antara Islam dan Kristen. Seorang cendekiawan Islam terkenal dunia dan ahli perbandingan agama, Dr Zakir Naik,menyampaikan ceramah tentang Islam di Kairaba Beach Hotel di Kololi, Gambia.
Perempuan yang bernama Juliet Cole, yang sekarang bernama Haddijatou Cole, telah melayani gereja selama 14 tahun sebagai seorang biarawati.
islamedia.co biarawati
Ketika dimintai pemaparanya mengenai alasan mengapa pindah agama ke Islam, cole menceritakan bahwa meski dirinya telah menjadi biarawati Gereja Methodist. Selama ceramah Dr Zakir, saya berpikir untuk masuk Islam dan yakin akan kebenaran Islam.
Melihat suasana yang meengharukan, Dr Zakir Naik kemudian turun ke podium mengarahkan tahapan untuk menjadi muallaf kepada COle. Selanjutnya dilakuan pengucapan ikrar 2 kalimat Syahadat dihadapan para hadirin yang hadir. [obseber/islamedia/fatih]

http://islamedia.id/14-tahun-menjadi-biarawati-perempuan-ini-akhirnya-memeluk-islam/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar