Jumat, 18 Desember 2015

Ayana Jihye Moon Berhijab di Instagram

Foto Ayana Jihye Moon Berhijab di Instagram Bikin heboh


Netizen Indonesia di hebohkan dengan sosok gadis cantik berhijab asal korea. Gadis cantik berhijab itu bernama Ayana Jihye Moon, ia mengunggah foto-foto cantiknya dengan berbusana muslim, memakai hijab dan membawa Al-Quran ke akun Instagramnya.

Foto Ayana Jihye Moon Berhijab di Instagram
Ayana Jihye Moon mendadak terkenal di Instagram setelah mgnunggah foto berhijab yang terlihat cantik sekali ( via instagram.com/xolovelyayana)

Hal tersebut mengundang respon dari para netizen, seperti kita ketahui, di Indonesia memang cukup banyak orang yang menggemari wajah-wajah korea, bahkan gaya wajahnya kerap ditiru oleh orang Indonesia, hingga ada yang melakukan operasi plastik yang hasilnya mirip artis Korea.

Foto Ayana Jihye Moon Berhijab di Instagram

Foto cantik Ayana Jihye Moon di Instagram
HIjaber cantik asal Korea membuat heboh netizen Indonesia (via Instagram/xolovelyayana)

Biasanya para pecinta girlband Korea kerap disuguhkan dengan foto cantik dan sexy, namun pemandangan berbeda yang terlihat dari akun Instagram Ayana Jihye Moon dengan foto-foto berhiab menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta Korea. Meski bukan seorang artis, wajah cantik Ayana Jihye Moon tak kalah dari personil girlband K-pop yang banyak di gemari di Indonesia.


Foto Ayana JIhye Moon Berhijab di instagram
Foto Ayana Jihye Moon, Hijaber cantik yang menghebohkan Instagram belakangan ini (via instagram.com/xolovelyayana)

Ayana Jihye Moon diketahui adalah seorang mualaf, ia memeluk agama Islam sejak dirinya duduk di bangku setingkat SMA, dikeluarganya Ayana hanya seorang diri sebagai muslimah, Ayana Jihye Moon lahir pada tanggal 28 Desember 1995.

Foto Hiijaber cantik asal Korea selatan Ayana Jihye Moon
Ayana Jihye Moon berpose dengan memeluk Al-Quran (via instagram.com/xolovelyayana)

Hijaber asal Korea selatan itu saat ini tinggal di kota Soul, Korea Selatan dan berencana akan menempuh pendidikan di Universitas Islam International Malaysia untuk memperdalam agama Islam

Foto Ayana Jihye Moon Berhijab di Instagram
Ayana Jihye Moon tak kalah cantik dari personil girlband korea (via Instagram.com/xolovelyayana)
Saat ini akun Instagram Ayana Jihye Moon @xolovelyayana sudah memiliki follower 45 ribuan, ia menjadi artis dadakan setelah mengunggah foto-foto berbusana muslim. Disetiap foto yang diunggahnya ke akun instagram, Ayana Jihye selalu memberikan hashtag #indonesia, karena mungkin Ayana mengetahui bahwa orang Indonesia banyak yang menggemari gadis-gadis Korea serta merupakan negara dengan muslim terbanyak.

http://hilmanmuchsin.blogspot.co.id/2015/12/ayana-jihye-moon-berhijab-di-instagram.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar