Senin, 05 Desember 2011

Empowering Spiritual Power, 7 Kunci Sukses Hakiki



Spiritual adalah potensi manusia yang berhubungan dengan kecerdasan intelektual, sesuatu yang membentuk perilaku manusia dan keterikatannya dengan Allah swt. Empowering Spiritual Power, adalah risalah yang bertujuan untuk meningkatkan atau lebih meng-maksimalkan potensi yang telah dimiliki oleh kita semua. Guna mencapai kesuksesan hakiki, dalam kehidupan dunia dan akhirat melalui Al Quran dan Hadits.

Kita semua tahu…,

Kekuatan hanya akan diperoleh melalui latihan, sedangkan dalam proses latihan kita memerlukan acuan dan arahan.. sehingga ‘kekuatan’ yang didapat dari hasil latihan itu akan semakin bertambah…

Empowering Spiritual Power (ESP), merupakan salah satu upaya sederhana dari sekian banyak metode yang hadir di dunia ini dalam memenuhi kebutuhan manusia guna mencapai kebahagiaan sejati, kesuksesan hakiki yang dibahas melalui Al Quran dan Hadits.

Setiap ‘pemetaan secara global’ dalam risalah pelatihan ESP ditujukan acuan bagi latihan yang akan meningkatkan kekuatan spiritual. Sehingga dampak yang diharapkan adalah ia akan memiliki sifat manusia yang beruntung, atau dengan kata lain… ia adalah manusia yang dapat mencapai kesuksesan hakiki..

Sesungguhnya.. jika kita sadari, semua potensi kekuatan itu telah Allah berikan setiap manusia… hanya saja… apakah ia mau mengambilnya atau tidak, tergantung pada pilihannya…


Salam,
Doddy Koesdijanto

http://new.drisalah.com/index.php/training.html

1 komentar: