Minggu, 14 Juni 2009

Bikin Pasangan Senang Bercinta


KALAU pasangan tak nyaman dengan tubuhnya, bagaimana dia bisa memberikan performa hebat di ranjang? Lakukan hal terbaik untuk membuatnya percaya diri.

Anda harus membuka pikirannya bahwa wanita bertubuh ideal yang dilihatnya di media massa tidaklah selalu nyata. Bahkan mereka pun mengaku tubuhnya tak lepas dari kekurangan.

Selama bercinta dengan pasangan, seberapa sering dia merasa nyaman berada di kamar tidur dengan kondisi lampu menyala? Pasti jarang sekali. Alasannya tak lain karena dia tak ingin Anda melihat kekurangan di tubuhnya.

Tapi, realistislah. Cara penilaian pasangan terhadap tubuhnya tak akan bisa berubah dalam satu malam. Akan butuh waktu dan kesabaran Anda. Berikut beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan, seperti dikutip Askmen.

Puji tubuhnya

Walaupun tubuhnya sedikit kegemukan, jika Anda ingin membuatnya nyaman saat bugil, dia harus tahu bahwa Anda menilai tubuhnya seksi. Katakan bahwa Anda menyukai tiap lekuk tubuhnya, kulitnya yang lembut, dan otot pahanya yang kuat. Intinya, biarkan dia tahu bahwa menjadi seorang pria beruntung karena bisa memilikinya.

Tanyakan penilaiannya

Kalau Anda bertanya bagaimana dia menilai dirinya, Anda pasti akan mendengar sejumlah keluhan. Mulai dari pahanya yang terlalu besar, dadanya yang terlalu kecil, pergelangan kakinya terlalu besar, dan banyak lainnya. Memang begitulah kebanyakan wanita. Berikan respon serius tapi santai, bisa dengan sedikit guyonan, "Aku cinta paha besarmu, eh, tubuhmu."

Pandangi saat dia menanggalkan pakaian

Kalau dia mulai melepaskan pakaiannya di depan Anda, alihkan pandangan Anda dari tayangan olahraga di televisi ke tubuhnya. Bentuk perhatian tersebut akan membangkitkan rasa percaya dirinya dan Anda boleh berharap dia akan menari striptease di depan Anda. Manfaatkan tubuhnya yang tanpa sehelai benang itu dalam aksi hot.

Tunjukkan beberapa kekurangan diri Anda

Mengakui kekurangan diri Anda memberi pernyataan padanya bahwa Anda tidak menilai diri sebagai orang yang tanpa cela. Tapi, Anda nyaman dengan tubuh Anda. Hal tersebut akan membuatnya perasaannya lebih nyaman dan memberinya sedikit kepastian bahwa no body is perfect.

Berjalan di sekitarnya dalam keadaan bugil

Saat Anda merasa nyaman berjalan di dekatnya dengan tubuh bugil, itu memberinya perasaan yang sama. Dia tak akan canggung dengan hanya mengenakan celana dalam atau bugil berjalan-jalan di sekitar Anda.

Olahraga di gym bersamanya

Jika dia benar-benar tidak nyaman dengan tubuhnya, saatnya Anda mengajaknya latihan beban di gym. Anda pasti tahu, pasangan yang tubuhnya sehat besar kemungkinan punya kehidupan seks yang juga sehat. (ftr)

Fitri Yulianti - Okezone
http://m.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar