Minggu, 14 Juni 2009

Mendobrak Seks yang Menjemukan


HASRAT bercinta bisa surut hanya karena alasan sederhana. Saat menghadapi masalah demikian, Anda butuh waktu untuk mengisi kembali bahan bakar seks.

Mengakui kesalahan adalah langkah pertama untuk perubahan dan perbaikan seks monoton Anda. Saat Anda berdua sudah menemukan jalan untuk mengubahnya, segeralah beraksi.

Pertanyaan-pertanyaan seperti seberapa besar keinginan pasangan untuk keluar dari rutinitas, atau seberapa besar usaha yang diperlukan, menjadi bagian komunikasi seks.

Berikut beberapa poin penting dalam upaya mendobrak seks monoton Anda bersama pasangan, seperti dilansir Askmen.

Mengomunikasikan rutinitas seks Anda

Hubungan terbaik terjalin manakala Anda berdua mampu memelihara kedinamisan gairah. Mulailah mengingat kenangan terhadap berbagai hal yang menjadikan Anda jatuh cinta padanya, apa yang membuat Anda nyaman bersamanya. Jangan terburu-buru memutuskan untuk meninggalkannya karena ia tak lagi bisa memberikan kepuasan.

Kuncinya lagi-lagi komunikasi seks yang baik, menyenangkan, dan intim. Karena dengan komunikasi, Anda bisa belajar banyak hal baru tentang keinginan masing-masing yang selama ini belum terungkap.

Enyahkan perasaan malu. Dia adalah partner Anda di ranjang yang turut menentukan, apakah Anda akan terpuaskan atau tidak.

Menyuntikkan spontanitas

Spontanitas seringkali terlewat dalam banyak hubungan seks. Sebagai contoh, ranjang adalah tempat paling sering dipilih pasangan untuk bercinta. Tapi masalahnya, kalau dilakukan terus-menerus di tempat yang sama, seks akhirnya jadi monoton.

Besar kemungkinan Anda juga melakukannya dalam posisi yang sama dengan bentuk foreplay yang tak jauh berbeda dari hari ke hari. Kini saatnya untuk menyelipkan spontanitas dalam kehidupan seks Anda, seperti membelikannya lingerie seksi, mengirimkannya pesan erotis di siang hari, dan sebagainya.

Petualangan seks

Petualangan seks mendobrak rutinitas Anda berdua, dan memungkinkan terciptanya rencana baru. Manfaatkan cara klasik, seperti role playing dengan kostum. Lakukan di lokasi selain kamar tidur.

Ide tersebut menyenangkan, dan walau awalnya sedikit memalukan, tapi bisa menyuntikkan energi baru ke dalam seks Anda yang monoton. Gali lagi berbagai jenis permainan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan yang tentu juga disukainya.

Mendobrak rutinitas seks adalah sebuah tantangan, yang butuh kerja sama, tenaga, dan waktu. Tapi, akan sebanding dengan manfaat yang didapat. Jangan tunggu hingga besok, mulailah malam ini!
(ftr)

Fitri Yulianti - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar