Jumat, 15 Januari 2016

Harapan di Pagi Hari

Harapan di Pagi Hari


 Image result for Harapan di Pagi Hari

Ya ALLAH, bimbinglah lisan kami shg tidak keluar dari lisan ini kecuali keteduhan, kebijakan dan kebenaran yang mengoyak jantung kebatilan

Ya ALLAH, bimbinglah telinga ini hanya mndengar kebaikan. Jangan biarkan pendengaran ini dijejali berita kotor atau senandung tipuan melenakan

Ya ALLAH, bimbinglah arah pandang mataku hanya melihat hal-hal bermanfaat. Jangan jadikan mata ini pintu syaithan utk maksiat kepada-MU

Ya ALLAH, sehatkan hatiku dengan mengingat-MU selalu. Jangan biarkan hati ini kotor penuh nanah dengan dosa dan perilaku tercela

Ya ALLAH, lembutkanlah hatiku sehingga mudah tersentuh dengan firman-Mu. Jangan biarkan hati ini keras sehingga mewujud dalam sikap yang kasar

Ya ALLAH, sadarkanlah hamba bahwa setiap cobaan diberikan bukan utk tujuan buruk melainkan utk semakin meneguhkan dan menguatkan aku

Ya ALLAH Yang Maha Baik, cukupkanlah kami hari ini, dan ingatkan kami untuk selalu mengucap syukur kepada Mu 

Aku telah berusaha dan jika hasilnya berbeda dari yg kuharapkan, aku mau percaya Kau sdg persiapkan sesuatu yg dahsyat utk ku Ya ALLAH 

Terima kasih Ya ALLAH, karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku dikirim ke dunia utk bisa berguna bagi sesama ku

Ya ALLAH, aku hanya meminta agar aku bisa jadi alasan untuknya tersenyum dan merasa bahagia hari ini

Terima kasih Ya ALLAH untuk satu hari baru lagi, kesempatan lagi dari Mu untukku berbuat kebaikan di dunia ini

Ajarlah aku Ya ALLAH menjadi pribadi yang lebih tabah, tidak mudah mengeluh jg menyerah

Ya ALLAH, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku

Ya ALLAH, lancarkanlah rezekiku,  ayah dan ibuku, agar kami sekeluarga dapat menjadi perpanjangan tanganMu dgn membantu orang2 krg mampu

Aku mengucap syukur kepada Ya ALLAH atas orang-orang yg menghinaku, karena mereka lah aku jd semakin tertantang utk mensukseskan diriku

Ya ALLAH yang Maha Pencinta, berkatilah setiap cinta yg lahir dariku, jika itu Engkau anggap baik, hidupkan terus cinta

Ya ALLAH, hidup adalah anugerah dariMu, tidak utk disia-siakan mengejar hal yg salah. Lindungi aku dr kesesatan, jaga mulutku selalu jujur

Ya ALLAH, berikanku kekuatan utk menjalani kehidupanku, krn akan selalu tersedia tantangan, namun semuanya pasti dpt kulalui dgn Mu

Ya ALLAH, luaskanlah rezeki ku, ayah bundaku dan semua orang yg selama ini bekerja keras banting tulang untuk membiayai pendidikanku...

Ya ALLAH, anugerahkanlah keberkahan-Mu untuk semua guru yang telah berperan dalam mengajar, mendidik dan membentuk kepribadianku

Ya ALLAH, jadikanlah langkah-langkah kami mencari ilmu-Mu sebagai penyebab kemudahan bagi kami meniti jalan menuju syurga-Mu...

Ya ALLAH, jagalah api semangat pembelajar dalam jiwa kami. Permudahlah jalan kami dalam mencari ilmu-Mu

Ya ALLAH, tambahkan ilmu-Mu kepada kami dan beri kami rezeki berupa pemahaman yang utuh...

Aamiin.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar