Sabtu, 23 Juni 2012

Gowes Bersama ITB 77



Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan seluruh Panitia Gowes bersama ITB 77, begitu juga seluruh rekan2 77 atas partisipasinya serta lancarnya acara Gowes bersama 77. Saya yang tadinya lupa dengan adanya alat transportasi bernama sepeda, sekarang justru yg ada di otak saya saat ini cuma tentang sepeda melulu dan kaki saya gatel pengen nggenjot melulu…hehehehe

Saya mau nggenjot sepeda lagi setelah bertahun-tahun tidak pernah nggejot adalah ketika Uda Djasli, Boz Anto, Mas Wahyu, dan Kang Yadi mengumumkan akan ada acara Gowes bersama dari ITB 77 utk masyarakat. Dari sinilah saya menemukan beberapa fakta yang menarik tentang bersepeda. Mulai minggu lalu saya jadi bangun tidur lebih awal, asyik menyiapkan pakaian yang cocok untuk bersepeda, hehehehe.
Acara latihan Golf pun , bisa saya tinggalkan.  Tidak biasanya saya ninggalin main Golf, karena main Golf sdh saya lakoni lebih dari 15 tahun . Saya berhenti sementara main Golf pasca operasi Pengangkatan Empedu dan operasi Prostat, kira 2 tahunan…. Sekarang bangun tidur kaki gatel pengennya cuma nggenjot sepeda lagi…..Muantabfff
Itulah faktanya, bhw sepedaan itu kaya narkoba slalu nagih.....
.
Bagi yang tidak punya sepeda, jangan pernah mencoba nggenjot, karena jika sudah ketagihan padahal tidak punya sepeda itu akan sangat menyakitkan jiwa dan raga…..heheheh becanda doank

Salam Gowes



1 komentar: